Makeup Artist Bocorkan Pernikahan dan Sosok Suami Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Maudy Ayunda diketahui telah resmi melepas status lajangnya alias menikah pada Minggu, 22 Mei 2022 kemarin. Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan foto di Instagram Maudy Ayunda yang memperlihatkan dirinya memakai kebaya dan riasan pengantin serta caption yang menandakan tanggal pernikahannya. 

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

“22.522,” tulis Maudy Ayunda sebagai tanggal pernikahannya dalam akun Instagram yang dikutip VIVA pada Senin, 23 Mei 2022. 

Meskipun sosok laki-laki yang beruntung menjadi suaminya itu masih banyak dipertanyakan, namun banyak yang mengatakan bahwa Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi, sahabatnya sendiri saat kuliah di Stanford University. 

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Sosok sang suami juga sedikit dibocorkan oleh sang makeup artist Marlene Hariman yang dipercaya untuk merias wajah Maudy Ayunda pada hari bahagianya tersebut. Dalam unggahan foto di Instagramnya, sang make up artist membagikan potret Maudy dengan keterangan yang menyebut nama dari suami Maudy Ayunda tersebut. 

“Maudy & Jessi Akad Nikah ????,” tulis @marlenehariman dalam unggahan di akun Instagramnya yang dikutip VIVA pada Senin, 23 Mei 2022. 

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Dalam keterangan foto yang diunggah, sang makeup artist menyebut nama “Jessi” sebagai suami dari artis sekaligus penyanyi dan Jubir Presidensi G20 tersebut. Sehingga kabar yang beredar semakin jelas bahwa Maudy memang menikah dengan Jesse Choi. 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Photo :
  • blog Jesse Choi

Marlene Hariman sendiri memang dikenal sebagai makeup artist yang sudah banyak menangani riasan untuk para artis-artis di Tanah Air. Tak terkecuali Maudy Ayunda sendiri dalam acara akad di pernikahannya. 

Riasan wajah Maudy Ayunda di hari pernikahannya tersebut terlihat sangat simpel namun tetap membuat pangling. Seperti yang kita tahu sosok Maudy sendiri lebih kerap tampil dengan makeup yang terlihat natural dalam kesehariannya. 

Makeup Maudy tersebut juga sangat serasi dengan kebaya putih indah dengan cape rancangan Eddy Betty. Pernikahan Maudy sendiri bertema Jawa klasik mulai dari makeup hingga kebayanya. 

Maudy sangat terlihat cantik dan anggun dengan balutan makeup dan kebaya yang dipakainya. Riasan matanya juga sangat soft dengan warna eyeshadow yang kecokelatan. Selain itu pipi Maudy juga terlihat merona dengan sentuhan blush on yang tidak terlalu tebal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya