Bikin Heboh Penggemar, NCT Dream Kunjungi Wahana KKN di Desa Penari

NCT Dream kunjungi wahana KKN di Desa Penari
Sumber :
  • Instagram @dyandraglobal

VIVA – NCT Dream idol K-Pop yang datang ke Indonesia pada beberapa waktu lalu berhasil menghebohkan masyarakat, terutama para NCTzen (sebutan penggemar NCT Dream). Kedatangannya ke Indonesia adalah untuk mengisi sebuah festival musik yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, 20 Mei 2022. 

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Apalagi NCT Dream diketahui turut mengikuti euforia film horor KKN di Desa Penari yang saat ini sedang populer di Indonesia dengan mengunjungi wahana misteri KKN di Desa Penari yang berada di FX Sudirman F7, Jakarta pada Minggu, 22 Mei 2022 sebelum kembali ke Korea Selatan.

Kabar kunjungan boy group asal Korea Selatan ke Wahana KKN di Desa Penari tersebut diketahui melalui cuitan di Twitter dari salah seorang pihak promotor yang mengucapkan terima kasih kepada NCT Dream karena telah berkunjung.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

“Kami ingin berterima kasih kepada @nct_dream yang telah berkunjung ke Wahana Misteri Perjalanan Melalui Sebuah Cerita KKN di Desa Penari. Semoga kalian menikmatinya dan kita bisa bertemu lagi secepatnya!” tulis @missE dalam cuitan Twitternya yang dikutip Dan diterjemahkan VIVA pada Minggu, 22 Mei 2022. 

Bahkan, wahana tersebut sampai ditutup sementara secara khusus karena kedatangan tamu istimewa tersebut selama satu jam, seperti yang yang diumumkan melalui unggahan Instagram Stories pihak penyelenggara. 

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

“Dikarenakan ada kunjungan khusus, maka wahana ditutup sementara Minggu, 22 Mei 2022 Jam 14.00 - 15.00 WIB,” tulis @dyandraglobal dalam akunnya. 

Sontak kabar NCT kunjungi wahana KKN di Desa Penari itu pun langsung membuat para NCTzen kaget dan beritanya langsung menjadi viral di media sosial. Pasalnya idol K-Pop tersebut dianggap cukup betah berada di Indonesia. 

Berbagai respon dan komentar pun ditinggalkan oleh para NCTzen dalam balasan cuitan Twitter tersebut.

“Kaget banget beneran dong mereka ke wahana desa kkn woyh itu yg kemaren ngomong kalo dream liat kkn pasti makin lokal ini dikabulin heyyy sama dream langsung ke wahana kkn desa penarinya,” tulis salah satu akun di Twitter. 

“Badarawuhi kepincut g ya sama dreamies,entar badarawuhi suka lagi,” kata seorang NCTzen. 

“Wih cogan mana nih cakep amet”????” kata seorang netizen.

“NTAR JISUNG BATTLE DANCE SAMA DAWUH,” tulis NCTzen.

“sumpah awalnya semua cuma pada ngelawak mereka mo beli tiket nonton kkn grgr nomin kmrn di ps dandannya lokal bgt kayak mo ngedate, ini malah jd kenyataan ke wahananya pula????????????????” tulis NCTzen lain. 

Sebagai informasi, wahana KKN di Desa Penari yang ada di FX Sudirman F7, Jakarta Pusat tersebut diselenggarakan pada 7 Mei - 5 Juni 2022. Untuk mendapatkan tiket masuknya dibeli melalui platform tiket.com dengan harga weekdays Rp50 ribu dan weekend Rp60 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya