Netizen Temukan Bukti Jennie Blackpink dan G-Dragon Putus?

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Nama Jennie Blackpink dan leader BIG BANG, G-Dragon tengah menjadi trending topik twitter sejak Senin dini hari 23 Mei 2022. Keduanya menjadi sorotan publik setelah rumor yang menyebut bahwa Jennie BLACKPINK dan G-Dragon putus. Padahal keduanya atau agensi mereka YG Entertainment belum mengeluarkan statement apapun.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Rumor putusnya Jennie dan G-Dragon sendiri mulai dicurigai K-Netz setelah berdasarkan pada instagram pribadi mereka. K-Netz menyebut bahwa G-Dagon telah mengunfollow instagram pribadi Jennie padahal leader Big Bang itu masih mengikuti ketiga member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Rose dan Lisa.

Netizen lain mengklaim perpisahan G-Dragon dan Jennie terjadi setelah G-Dragon diundang ke Paris untuk acara fashion show Channel.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Sebelumnya pada Februari 2021, outlet media Dispatch melaporkan Jennie dan G-Dragon menjalin hubungan bersama dengan foto paparazzi mereka. Meski YG Entertainment belum secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka, banyak netizen yang secara tersirat menganggap bahwa keduanya menjalin hubungan selama setahun menyusul laporan media lainnya.

"Jennie Blackpink sedang jatuh cinta. Pacarnya adalah idolanya, GD. Mereka adalah idol asuhan YG. Mereka telah berpacaran selama satu tahun," tulis Dispatch di Instagram resminya, @koreandispatch, dikutip VIVA, Rabu, 24 Februari 2021.

Viral Rekaman CCTV Pasangan Paruh Baya Mesum, Peluk hingga Bercumbu di Tempat Umum

Menurut laporan Dispatch, G-Dragon (32) dan Jennie (24) sering berkencan di tempat tinggal personel BIGBANG tersebut. Apartemen mewah milik G-Dragon yang berlokasi di Hannam menjadi spot berkencan yang sempurna bagi pasangan ini.

Penthouse milik G-Dragon BIGBANG diketahui punya keamanan yang tinggi, dengan dua tahap proses verifikasi untuk akses masuk. Tak hanya itu, apartemen tersebut juga punya pintu masuk yang terpisah.

Hal ini membuat Jennie Blackpink lebih mudah untuk mendaftarkan mobilnya di sistem keamanan apartemen itu, sehingga ia tak perlu melakukan verifikasi setiap kali ia datang ke apartemen GD.

Jennie juga disebut sering mengunjungi apartemen itu dan menggunakan lift terpisah yang langsung menuju penthouse sang kekasih. Dikatakan pula kalau Jennie seringkali langsung pergi ke apartemen G-Dragon setiap jadwal Blackpink selesai. Hubungan asmara keduanya juga sudah diketahui secara luas di agensi tempat mereka bernaung, YG Entertainment.

Rutinitas sehari-hari Jennie Blackpink meliputi dirinya diantar oleh sang manajer ke apartemen G-Dragon BIGBANG, sebelum kemudian kembali dijemput setelah kencan berakhir. Bahkan, terkadang manajer G-Dragon yang mengantar jemput Jennie.

Tak hanya itu, GD juga terlihat datang ke lokasi syuting video musik Blackpink untuk full album pertama mereka, untuk menyemangati dan mendukung sang kekasih. Pada 31 Januari 2021 lalu, Jennie Blackpink terlihat meninggalkan apartemen G-Dragon BIGBANG dan pergi menuju lokasi konser. Mobil G-Dragon juga terlihat ada di lokasi konser Blackpink di Kintex.

"Banyak orang di YG yang mengetahui hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu tentang hubungan ini. Dia bersyukur karena G-Dragon menjaga Jennie," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya