Zaskia Adya Mecca Bongkar Sifat Asli Mauren, Ibunda Maudy Ayunda

Zaskia Adya Mecca.
Sumber :
  • Instagram @zaskiadyamecca

VIVA – Pernikahan diam-diam Maudy Ayunda yang dilaksanakan pada Minggu, 22 Mei 2022 tentu saja mengejutkan publik. Sampai saat ini, sosok suami Maudy Ayunda pun belum diketahui identitasnya. Tapi salah seorang teman kuliah Maudy, Jesse Choi ramai dikatakan sebagai pria beruntung yang bisa menikahi artis cantik dan pintar tersebut. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Tapi sayang, sampai berita ini diturunkan Maudy masih belum membeberkan terkait identitas sang suami. Walaupun demikian, bocoran pernikahan Maudy sempat dibagikan oleh beberapa orang sahabatnya, termasuk salah seorang artis cantik bernama Zaskia Adya Mecca

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, istri Hanung Bramantyo ini membagikan potret bersama ibunda Maudy, Mauren Jasmedi. Mereka terlihat tersenyum karena kebahagiaan yang dirasakan di depan kamera. Zaskia pun tampak cantik dengan balutan hijab putih yang dipadukan dengan gamis berwarna cokelat keemasan. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sementara ibunda Maudy tidak kalah cantik dan anggun dengan balutan kebaya dan sanggul yang dipakainya. Bukan berbicara tentang pernikahan Maudy, Zaskia Adya Mecca justru mengungkap sifat asli Mauren. Dikatakan Zaskia, Mauren mempunyai tempat khusus di hatinya. Sebab, ia banyak belajar dari ibunda Maudy tersebut. 

"Yang selalu punya special place di hatiku ????selamat tante @muren.s ku sayang..." tulis Zaskia memberikan ucapan selamat. "Perempuan yang selalu jadi panutanku.. Dari caranya mendidik dan membesarkan anak, berbisnis, juga bikin orang nyaman ketika ada disebelahnya," tulis Zaskia Adya Mecca dalam akun Instagram pribadinya. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

"Satu hal baru lagi dalam kehidupan tantee, ku akan selalu memperhatikan untuk belajar banyak.. makasiii buat undangannya, Love you!" tutupnya/ 

Unggahan tersebut tidak terlepas dari berbagai komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang ikut mendoakan supaya pernikahan Maudy Ayunda dan sang suami bisa langgeng sampai akhir hayat. Tapi, tidak sedikit pula yang merasa kaget dengan kabar tersebut karena sangat mendadak. 

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024