Diisukan Putus dari G-Dragon, Jennie BLACKPINK Keciduk Bareng V BTS?

jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA – Tagar We Love You Taehyung dan Jennie tengah menjadi trending topik di media sosial Twitter. Hal ini menyusul rumor yang ramai menyebut dugaan kencan Kim Taehyung atau V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Kabar rumor dugaan kencan dua idol Korea ini muncul setelah adanya foto yang menunjukkan V BTS dan Jennie BLACKPINK yang tengah berada di Pulau Jeju, Korea Selatan. 

Menyusul rumor putusnya Jennie dan G-Dragon, foto-foto kebersamaan Jennie dan V mulai beredar di dunia maya. Keduanya diduga menghabiskan waktu bersama di Pulau Jeju, demikian seperti dikutip Allkpop, Senin 23 Mei 2022.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Sontak saja foto Jennie BLACKPINK dan V BTS bersama-sama yang tersebar di media sosial menjadi perdebatan netizen apakah itu asli atau palsu.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Dalam foto itu terlihat V BTS yang tengah menyetir menggunakan kacamata hitam. Sementara di sampingnya, Jennie BLACKPINK nampak duduk di kursi penumpang dengan menggunakan kacamata hitam kotak.

Warganet mulai memperdebatkan keaslian foto-foto ini. Beberapa orang mengatakan ini adalah foto editan V dan J-hope dari In The Soop. Sementara yang lain mengklaim, foto tersebut nyata karena mereka mengenakan pakaian yang berbeda dan Jennie memiliki kacamata hitam yang ditunjukkan dalam gambar.

Beberapa bahkan mengklaim tidak mungkin mengedit pantulan lingkungan di kacamata hitam Jennie. Mereka juga mengklaim bahwa gaya rambut, kacamata hitam, dan pakaian Taehyung berbeda dengan foto bersama J-Hope.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya