Profil Bio One, Mantan Anya Geraldine Pemeran Gepeng di Film Srimulat

Bio One
Sumber :
  • Instagram Bio One

VIVA – Film terbaru Srimulat: Hil yang Mustahal babak pertama telah resmi tayang di bioskop pada 19 Mei 2022. Film tersebut mendapatkan respons positif dari publik, khususnya bagi para pecinta genre komedi dan penggemar grup lawak Srimulat.
 
Salah satu pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal yang menarik perhatian adalah Bio One. Ia berperan sebagai Freddy Aris alias Gepeng dalam film tersebut. 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Baru-baru ini, saat diadakan acara nonton bareng di Solo, Bio One berkesempatan bertemu dengan istri mendiang Gepeng. Seperti yang tampak pada video singkat yang diunggah di akun Instagram @fajarnugrs, momen bertemunya Bio One dengan istri mendiang Gepeng tampak sangat mengharukan.

Bio One juga mengungkapkan bahwa ia merasa bangga dapat memerankan karakter Gepeng dalam film legendaris itu. Lantas, siapakah sosok Bio One dan bagaimana perjalanan kariernya dalam dunia perfilman? Berikut profil Bio One, dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Tutup Usia, Ini Permintaan Terakhir Polo: Minta Cepat-cepat Pulang 

Bio One sebagai Gepeng

Photo :
  • ist

Pemilik nama asli Juan Bione Subiantoro itu merupakan seorang aktor yang memulai karier sejak kecil. Pria kelahiran Palu, 1 Januari 1998, itu telah sukses meniti karier di dunia hiburan hingga saat ini.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Bio One memulai kariernya sebagai model cilik ketika usianya 5 tahun. Ia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dan berhasil mengeluarkan album perdana pada 2003 dengan judul I Love You.

Di tahun 2004, Bio One mulai merambah ke dunia akting sebagai pemain sinetron dalam serial Titipan Ilahi. Ia semakin populer di kalangan anak muda setelah bergabung di sinetron Momon pada 2009 dan Monyet Cantik pada tahun 2013.

Film pertama yang dibintangi Bio One adalah Dealova pada tahun 2005. Dari situ lah, ia mulai mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam beberapa film populer Indonesia, seperti Sule, Ay Need You pada 2012, hingga Srimulat: Hil yang Mustahal pada 2022.

Beby Tsabina dan Bio One.

Photo :
  • Instagram @bebytsabina

Prestasi Bio One dalam dunia hiburan membawanya pada nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop untuk film Rembulan Tenggelam di Wajahmu dalam Festival Film Bandung 2020.

Dalam hal pendidikan, pria 24 tahun itu diketahui merupakan lulusan dari SMA Ora et Labora, BSD, Tangerang. Ia memiliki seorang kakak bernama Choiri Hartono dan dua adik, Nona Berlian dan Gegen.

Terkait kehidupan percintaan, Bio sempat menjalin kasih dengan Anya Geraldine dan Beby Tsabina. Pemilik akun Instagram @bojvoyej itu juga tergolong aktif di media sosial. Ia seringkali membagikan momen bersama teman-temannya hingga aktivitasnya di balik layar ketika sedang berada di lokasi syuting.

Bio One juga memiliki minat yang tinggi dalam bidang seni. Seperti yang tampak di beberapa unggahan di Instagramnya, Bio memamerkan hasil lukisan yang dibuat oleh tangan ajaibnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya