Prambors Tunda Program Pagi Gofar Hilman, Kenapa?

Gofar Hilman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama Gofar Hilman kembali jadi perbincangan hangat di dunia maya usai diumumkan menjadi penyiar di Prambors. Gofar akan siaran di jam primetime pagi hari, yang sebelumnya diisi oleh Desta dan Nycta Gina. Nantinya, Gofar akan menjadi penyiar dalam program Prambors Morning Show. Informasi tersebut disampaikan langsung dalam website resmi Prambors pada akhir pekan lalu.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar pro dan kontra dari warganet. Sebagian warganet mengungkit kasus dugaan pelecehan seksual yang sempat ramai dituduhkan pada Gofar Hilman. Meski kasus ini sudah mereda dan wanita yang sempat mengaku dilecehkan oleh Gofar sudah meminta maaf atas tuduhan yang dilayangkannya, namun rupanya nama baik Gofar belum juga pulih 100 persen.

Pagi ini pihak radio Prambors pun jadi sorotan, lantaran menunda penayangan program Gofar siaran di jam primetime. Mungkinkah hal ini terjadi usai ramainya komentar ketidaksetujuan netizen jika Gofar jadi penyiarnya? 

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Melalui akun instagramnya, Prambors mengungkap bahwa pihaknya menunda siaran Prambors Morning Show lantaran masih mencari partner siaran Gofar Hilman.

"MASIH #CARI PARTNER SIARAN JADI SIARAN GOFAAR DITUNDA DULU YAAA!," tulis poster unggahan Prambors dengan foto Gofar Hilman.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dalam caption unggahannya itu, pihak radio masih menunda Gofar sebagai penyiar acara pagi tersebut sampai bisa menemukan partner siaran yang cocok bersamanya.

"Ditunda dulu ya Kawula Muda sampe bisa nemuin yang pas! Menurut lo siapa ya cocok nih buat jadi partnernya Gofar? Kasih tau dong! #GofarCariPartnerSiaran," tulis caption tersebut.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari para pengguna media sosial instagram yang juga pendengar radio tersebut.

"Surya Insomnia aja, atau cokiber balik lagi, gofar mah go far aja udah paling bener," ujar netizen.

"Ditunda karena trending twitter?," tanya netizen.

"Udah DGITM aja. blm ketuk palu bubar mereka," ujar lainnya.

"orang kena kasus malah dikasih kerjaan ish ish, pasti juga nunda gara gara trending twitter," ujar lainnya.

"PD nya prambors lagi berfikir keras lanjut atau postponed selamanya silahkan dikerjakan PR nya dengan baik ya,"ujar lainnya.

"Gak usah Gofar bisa gak? hire Surya, molan, rico ceper itu dabesttt," ujar lainnya.

"mending ganti daripada susah nyari partner," ungkap lainnya.

Sebelumnya, dikutip VIVA dari laman resmi website Prambors, Minggu, 22 Mei 2022, General Manager Prambors, Iqbal Tawakkal, memilih Gofar lantaran cocok untuk mempresentasikan ke generasi muda dengan semangat muda.

"Prambors adalah radio anak muda nomor satu di Indonesia. Untuk membuktikannya, kami terus mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang fresh, up to date, dan pastinya tetap menghibur Kawula Muda. Gofar mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kita ajak Gofar buat merepresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar,” kata Iqbaal dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya