5 Fakta Jesse Choi Suami Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Pernikahan Maudy Ayunda dan sang suami Jesse Choi sedang jadi perbincangan hangat. Diketahui jika Maudy Ayunda menikah dengan sang suami Jesse Choi pada Minggu, 22 Mei 2022. Sosok Jesse Choi ini pun ramai diperbincangkan. Telah kami rangkum beberapa fakta tentang Jesse Choi suami Maudy Ayunda.

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya

1. Sosok Jesse Choi

Sosok Jesse Choi ini memang belum banyak diketahui. Kabarnya, suami Maudy Ayunda ini merupakan pria keturunan Korea-Amerika. Jesse Choi lahir di Korea dan tumbuh besar di Amerika. Kini ia menetap di Jakarta.

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

2. Jesse Choi Memiliki Hobi Main Golf

Di sela-sela kesibukan sebagai pebisnis, suami Maudy Ayunda itu menghabiskan waktu melakukan hobinya main golf. Hal ini diketahui dari keterangan profil Jesse melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan ia membuat akun khusus membagikan insight dan tips seputar golf.

Profil Zara Anak Ridwan Kamil, Sekolah di Inggris hingga Lepas Hijab

3. Satu almamater dengan Maudy Ayunda

Jesse Choi pernah kuliah di dua kampus ternama dunia, yaitu di Stanford University Graduate School of Business dan Columbia University in the City of New York.

Hal ini menarik karena kampusnya sama dengan Maudy Ayunda yang juga pernah mengenyam pendidikan di Stanford University.
Sebelum meraih gelar magister dari Stanford University, Jesse lebih dulu menyelesaikan Pendidikan sarjana di Colombia University yang lulus pada tahun 2013.

4. Seorang investor

Jesse mulai meniti karier di dunia bisnis setelah meraih gelar sarjana. Dia pernah bekerja sebagai konsultan bisnis di Bain & Company hingga tahun 2016. Di tahun yang sama dia juga sempat bekerja sebagai marketing di sebuah tech-start up, Thumbtack.

Kemudian Jesse Choi memilih menjadi seorang investor di Bain Capital. Pada Oktober 2021 Jesse Choi pindah ke Jakarta dan bergabung dengan AC Ventures, investor untuk perusahaan Bibit dan Stockbit.

Jesse Choi pun bergabung dengan The 21 Fund sebagai investor hingga saat ini. Perusahaan tersebut bergerak di bidang pendanaan dan investasi untuk alumni Stanford University Graduate School of Business yang sedang membangun perusahaan mereka sendiri.

5. Jesse Choi menulis alasannya pindah ke Jakarta di blog

Belum lama ini viral curhatan Jesse Choi tentang alasannya pindah ke Jakarta. Jesse Choi sempat menulis di blog Medium miliknya tentang pertemuannya dengan seorang wanita asal Indonesia. Meski tidak mengungkapkan nama wanita tersebut, banyak yang menduga wanita yang diceritakan Jesse adalah Maudy Ayunda.

Jesse Choi pindah ke Jakarta pada November 2021. Kemudian pada 9 Februari 2022, ia pun menceritakan alasannya pindah ke Jakarta.

Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan,”tulis Jesse Choi.

Jesse Choi bertemu seorang gadis asal Indonesia yang diduga itu adalah Maudy Ayunda. Ia mengatakan jika gadis itu luar biasa.

Pada hari pertama saya di GSB, saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi "lebih global",tulisnya.

Jesse Choi merasa terberkati memiliki Maudy Ayunda.

Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya; kita serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar,”imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya