Masuk Islam Lagi, Nania Yusuf: Alhamdulillah

Nania Yusuf
Sumber :
  • IG @nania.yusuf

VIVA – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Nania Yusuf. Jebolan Indonesian Idol itu kembali memeluk agama Islam setelah sempat murtad sejak 12 tahun lalu.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Momen penting ini dia pamerkan lewat akun Instagramnya @nania.yusuf. Nania Yusuf meminta tolong kepada Gus Miftah untuk mengislamkan kembali dirinya. Momen sakral tersebut terjadi di Omah Asa, pusat kebajikan yang didirikan sahabat Deddy Corbuzier tersebut.

"Alhamdulillah... Dengan kebesarana nama Allah SWT pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 19.00 bertempat di omah ASA jakarta selatan, saya kembali memeluk agama Islam," tulis dia mengawali.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Dia mengucapkan terima kasih kepada Gus Miftah karena telah bersedia membantunya untuk kembali memeluk agama semulanya. "Matur nuwun sanget utk abah @gusmiftah yg bersedia membimbing saya utk mengucapkan kalimat syahadat," lanjut Nania menuliskan.

Nania bersyukur karena merasa mendapat hidayah masuk Islam. Dia sangat beruntung karena dukungan anak-anak, orang-orang tercinta dan keluarga selalu menyelimuti hal-hal positif untuk dirinya.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

"Alhamdulillah saya diberi hidayah untuk kembali menjadi muslim berkat doa dan dukungan orang tua, teman dan semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya, terlebih lagi terima kasih untuk orang tua saya, anak saya, dan keluarga besar saya, yang tidak pernah cape untuk mendoakan saya," ungkap dia lagi.

Nania juga berterima kasih kepada penggemar, teman-teman dan tim manajemen yang ikut mendukung dia. Ia berharap dapat selalu istiqomah hingga selamanya.

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Daud Kim lagi-lagi menjadi sorotan. Sebelumnya Daud Kim berhasil menyita perhatian publik menyusul dengan keinginannya membangun masjid di Incehon, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024