Laudya Cynthia Bella Dekat dengan Pria dari Dubai?

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • Instagram @laudyacynthiabella

VIVA – Setelah bercerai dari Engku Emran, kehidupan percintaan Laudya Cynthia Bella jarang diperbincangkan. Lama tidak ada kabar, kini Bella disebut sedang dekat dengan seorang pangeran dari Timur Tengah. Bahkan, Bella digadang-gadang telah move on dan siap untuk menikah lagi.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Kabar tersebut terungkap secara tidak sengaja oleh sahabat dekat Bella, Shireen Sungkar. Ia beberapa waktu lalu tidak sengaja membocorkan, Bella tengah dekat dengan seorang pria di Dubai.

Kejadian berma saat Shireen Sungkar dan keluarganya baru-baru ini mengunjungi Dubai. Pada kesempatan itu, Shireen sangat bahagia karena bisa bertemu dengan Bella yang sangat sulit ia temui selama di Jakarta.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Shireen Sungkar

Photo :
  • dok.ist Instagram Shireen

"Tau gak sih kalo aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya eh ketemunya di Dubai," ungkap Shireen Sungkar, dikutip VIVA dari kanal YouTube The Sungkars, Senin 23 Mei 2022.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Jauh-jauh ke Dubai cuma buat itu doang," kata Shireen Sungkar.

Namun hingga saat ini, Bella belum memberikan tanggapan tentang kebenaran informasi kedekatannya dengan pangeran Timur Tengah itu.

Laudya Cynthia Bella

Photo :
  • IG @laudyacynthiabella

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella resmi bercerai dari Engku Emran pada 2019. Keduanya memutuskan untuk bercerai secara baik-baik meskipun usia rumah tangga mereka belum genap tiga tahun.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ungkap Bella kala itu.

Banyak beredar rumor bahwa perceraian Bella dan Emran disebabkan oleh adanya orang ketiga. Sempat terdengar kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Engku Emran.

Tudingan itu semakin menyeruak setelah Bella mencurahkan isi hatinya kepada awak media yang seolah mengisyaratkan keberadaan orang ketiga di rumah tangganya.

"Tidak ada satu pun perempuan yang mau bersenang-senang di atas air mata perempuan lain," ujar Laudya Cynthia Bella.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah mantan kekasih Raffi Ahmad itu telah memiliki pasangan atau tidak. Dalam beberapa kesempatan Bella mengatakan tidak igin berpacaran dan melakukan kegiatan pacaran layaknya anak remaja. Maka dari itu, Bella lebih memilih untuk langsung menikah daripada harus berpacaran.

“Aku enggak pacaran sama siapapun. Aku Cuma kayak pengen kenal satu sama lain, kalua udah sama-sama nyaman dan jalannya nikah, yaudah nikah,” ujar Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya