Tangis Jesse Choi Pecah Saat Sambut Maudy Ayunda di Akad Nikah

Jesse Choi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Momen pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sedikit demi sedikit mulai banyak dibagikan. Keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri pada Minggu, 22 Mei 2022 kemarin. Dalam unggahan foto Instagram terbarunya, Maudy Ayunda kini terlihat membagikan foto-foto saat prosesi akad nikahnya berlangsung.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Dalam beberapa foto yang dibagikannya tersebut memperlihatkan betapa sakralnya akad nikah tersebut hingga menjadi sebuah momen haru bagi kedua pengantin dan semua yang hadir dalam acara pernikahan tersebut. 

“Unforgettable,” tulis Maudy Ayunda dalam keterangan foto saat berlangsungnya prosesi akad nikah yang dikutip VIVA pada Senin, 23 Mei 2022. 

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Foto pada slide ketiga dalam unggahan tersebut menjadi yang paling disorot lantaran sang pengantin pria Jesse Choi menangis haru saat prosesi akad nikah tengah berlangsung dan dirinya menyambut kedatangan Maudy Ayunda. 

Maudy Ayunda

Photo :
  • Tangkapan Layar
5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Sosok pria beruntung yang menikahi perempuan cantik dan cerdas itu kemungkinan meneteskan air mata saat dirinya melihat dan menunggu Maudy Ayunda yang datang berjalan menuju meja ijab kabul. Hal itu berdasarkan urutan foto di slide kedua yang lebih dulu menunjukkan Maudy Ayunda yang diiringi sang adik berjalan di altar pernikahan.

Sementara Jesse berdiri di depan meja ijab kabul sambil menangis haru dan menutupi wajahnya. Hal itu tentu membuat para pengikutnya di Instagram terharu dengan meninggalkan komentar di kolom komentar unggahan fotonya.

“TERHARU BANGETT ????,” kata salah seorang warganet yang berkomentar.

“CRYYYING????????THIS IS SO HEART TOUCHING,” tulis warganet lain yang turut memberi komentar.

“yakan ikut haru,” tulis warganet di kolom komentar. 

“Nangiis????????,” tulis warganet lainnya yang turut merasa haru. 

Tak hanya sang pengantin pria saja yang merasakan haru, namun seluruh hadirin dalam acara tersebut juga terlihat haru. Seperti yang bisa terlihat pada foto di slide terakhir yang memperlihatkan para bridesmaid menangis. 

Bahkan sahabatnya, Putri Tanjung juga menyampaikan keharuannya tersebut melalui unggahan Instagram Stories-nya, seperti yang ada dalam artikel VIVA sebelumnya. Staf Khusus Presiden tersebut mengaku bahwa dirinya tidak bisa berhenti menangis saat  berlangsungnya prosesi akad nikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya