Kembali dari Amerika, 3 Anggota TWICE Dinyatakan Positif COVID-19

TWICE. Logo ads
TWICE.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari tiga anggota girl group TWICE yaitu Nayeon, Momo, dan Tzuyu. Agensi yang menaunginya, JYP Entertainment, mengumumkan ketiga idol tersebut dinyatakn positif COVID-19 melalui sebuah pernyataan resmi.

"Kami dengan sedih memberi tahu kalian bahwa anggota TWIC Nayeon, Momo, dan Tzuyu telah dites positif saat PCR Covid-19," ungkap JYP Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin 23 Mei 2022.

JYPE mengungkapkan ketiga artisnya itu dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes antigen pada 23 Mei 2022 di Korea. Sebelumnya, seluruh anggota TWICE melakukan tes PCR dan mendapatkan hasil negatif saat tiba di Amerika Serikat.

TWICE.

Photo :
  • Soompi

Mereka juga dinyatakan negatif saat melakukan tes antigen harian dan tes PCR jelang keberangkatan kembali ke Korea Selatan.

"Nayeon, Momo, dan Tzuyu telah menyelesaikan tiga dosis vaksin. Saat ini, Nayeon merasa kelelahan, sedangkan Momo dan Tzuyu mengalami gejala batuk," kata JYP entertainment.

Ketiga anggota TWICE itu saat ini sedang melakukan karantina mandiri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah Korea Selatan.