Ayu Ting Ting Belikan Rumah Baru untuk Syifa Seharga Rp2,5 Miliar

Ayu Ting Ting dan Keluarga
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Ayu Ting Ting dan keluarga besarnya baru saja menggelar acara syukuran rumah baru milik sang adik, Syifa dan suaminya pada Minggu, 22 Mei 2022. Syifa sendiri merupakan adik dari pedangdut kondang tersebut yang baru saja menggelar acara pernikahan dan kini sedang hamil calon anak pertamanya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Selepas menikah, Syifa memutuskan untuk pindah rumah dan menggelar acara syukuran. Hal menarik dalam acara syukuran tersebut adalah penampilan keluarga Ayu Ting Ting yang menjadi perbincangan di media sosial. Dalam foto yang diunggah, Ayu, Ayah Rozak, Umi Kalsum, Syifa, dan sang suami menggunakan busana bernuansa peach. 

Ayu dan Syifa tampak sangat cantik dengan balutan penutup kepala dan semakin membuat mereka pangling. Bukan hanya syukuran rumah baru sang adik, Ayu Ting Ting juga mengumumkan bahwa dirinya akan segera berangkat umroh ke Tanah Suci. Tidak sendiri, Ayu akan memboyong keluarganya dan memohon doa restu untuk kelancaran ibadah tersebut. 

Dari Sepakbola ke Voli, Keluarga Cerita Megawati Hangestri Kecil

"Alhamdulillah Syukuran rumah syifa dan Walimatul Umroh kita sekeluarga.....doain y semua sehat, selamat dan kembali ketanah air membawa umroh yg mabrur dan mabruroh amin," tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan tersebut. 

Sang ibu, Umi Kalsum juga tidak mau ketinggalan dengan membagikan foto keluarga mereka serta dilengkapi dengan keterangan foto yang meminta doa restu untuk keberangkatannya ke Tanah Suci Makkah. 

Cara Megawati Hangestri Lepas Kangen dengan Keluarga

"Mohon doa nya y perjalanan kita umroh sekeluarga diberikan kelancaran dalam ibadah umroh yang wajib maupun yang sunnah Aamin mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih buat semuanya keluarga besar ayah dan ibu atas kehadiran dan doanya di acara syukuran rumah @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal semoga rumahnya membawa keberkahan Aamin Amin y robbal alamin, terima kasih @yantiadeni buat costumnya hari y barokah juga buat kamu Aamin amin," tulis Umi Kalsum. 

Rumah Seharga Rp2,5 Miliar

Setelah sukses menjadi pedangdut di dunia hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting benar-benar mengangkat derajat keluarganya. Ia jor-joran memberikan kemewahan untuk orang tersayang, termasuk Syifa sang adik. 

Ayu Ting Ting diketahui membelikan rumah mewah dengan harga mencapai Rp2,5 miliar. Rumah tersebut, untuk ditinggali sang adik. Hal ini diketahui lewat penuturan Ayah Rozak, bahwa rumah tersebut dibeli oleh Ayu Ting Ting seharga Rp2,5 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya