Viral, Foto SIM Kylie Jenner Dipuji Sempurna Bikin Warganet Iri

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Belakangan foto SIM Kylie Jenner beredar di media sosial dan mendapat sorotan dari warganet lantaran dianggap sempurna. Foto SIM Kylie Jenner tersebut diunggah oleh dirinya pada beberapa waktu lalu melalui akun jejaring media sosial Instagram pribadi miliknya. 

Sisi Lain Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

“Saya berharap ID (kartu identitas)  saya sesempurna ini,” tulis keterangan dalam foto unggahan Kylie Jenner di akun Instagramnya @kyliejenner dengan bahasa Inggris yang telah dikutip dan diterjemahkan VIVA pada Senin, 23 Mei 2022. 

Padahal kebanyakan orang mengeluhkan foto SIM atau bahkan KTP mereka yang tidak memuaskan. Apalagi biasanya foto SIM hanya dilakukan dengan sekali jepretan saja dan tidak bisa diulang. Jadi, wajar saja foto SIM pemilik Kylie Cosmetics tersebut dibanjiri pujian. Mitos tentang foto SIM yang selalu jelek juga berhasil dipatahkan dan tidak berlaku untuknya.

Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Seperti yang kita tahu bahwa paras cantik sang supermodel tersebut sudah bukan rahasia umum lagi. Bahkan kecantikannya itu mampu membuat kaum perempuan iri. Banyak juga yang memuji  \bahwa Kylie memang benar-benar memiliki kemampuan berpose karena tak hanya foto-foto di Instagramnya saja yang bagus, tapi di SIM juga. 

Tak hanya parasnya yang cantik, pasangan dari Travis Scott ini juga memiliki bentuk tubuh yang seksi atau biasa disebut ‘body goals’. Padahal perempuan berusia 24 tahun tersebut sudah menjadi ibu dari dua anak perempuannya.

Buntut Unggahan Kim Sae Ron, Agensi Kim Soo Hyun Ambil Tindakan Hukum

Berkat unggahan foto SIM-nya, banyak warganet yang memuji Kylie di kolom komentar unggahan Instagramnya. Foto SIM Kylie itu dibilang sempurna dan sangat cantik serta pujian-pujian lain dari pengikutnya yang berasal dari berbagai negara di dunia. 

Foto SIM Kylie Jenner

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

“Sempurna,” puji warganet yang mengomentari unggahan Kylie.

“Hot,” tulis salah seorang warganet yang berkomentar di kolom komentar unggahan Kylie.

“Beda banget sama ktp gue @tirz,”kata warganet.

“Saya sangat terobsesi dengan foto ini,” tulis warganet yang menyukai foto SIM yang dipamerkan Kylie. 

“Kenapa semua foto id saya tidak bisa terlihat seperti ini lol,” tulis warganet lain yang turut berkomentar.

“"Aku berharap SIM milikku bisa sesempurna ini," harap seorang warganet.

“You r gorgeous @kyliejenner,” sebut warganet.

“cantik sekali,” pujian dari salah satu warganet yang berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya