Apa Kabar Mawar De Jongh? Intip Kesibukannya Sekarang

Mawar de Jongh
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Mawar Eva de Jongh, atau yang biasa disapa Mawar de Jongh, merupakan seorang aktris muda Tanah Air. Dia memulai karier di dunia entertainment setelah menyandang gelar juara 1 dari kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh salah satu TV Nasional, yaitu Miss Celebrity 2015. 

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Dalam kontes kecantikan yang sama, Mawar de Jongh sukses menyabet gelar lainnya, antara lain Miss Social Media Darling, Miss Favorite, dan Miss Best Hair. 

Kecintaannya terhadap dunia akting pun membawa Mawar membintangi sejumlah film layar lebar, salah satunya adalah karya sastra penulis besar, Pramoedya Ananta Toer, berjudul Bumi Manusia bersama Iqbal Ramadhan dan #TemanTapiMenikah2 bersama Adipati Dolken

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, Mawar dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2021. 

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh.

Photo :
  • reporter
5 Film Populer yang Diperankan Yayu Unru, Karakternya Sangat Apik

Selain itu, Mawar de Jongh juga merambah karier di dunia musik dengan merilis single pertamanya Heartbeat (2018) dan meraih kesuksesan melalui single kedua, Lebih dari Egoku (2019), serta Sedang Sayang Sayangnya (2020) yang juga berhasil menempati peringkat dua tangga lagu Billboard Indonesia Top 100. 

Pada September 2022 mendatang, sebuah film legendaris yang merupakan film adaptasi Korea yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, berjudul Miracle in Cell No. 7, juga akan dirilis. 

Dengan segudang pestasi yang dimiliki, Mawar kini ditunjuk sebagai Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series dari Mustika Ratu. Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita mengatakan, mereka akhirnya menemukan sosok publik figur muda Indonesia yang memiliki persona sesuai dengan nilai-nilai produknya. 

"Mawar de Jongh dipilih karena dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif," ujar Reza Dien dalam acara Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022 di Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.  

Mawar de Jongh.

Photo :
  • Ist.

"Bersama Mawar de Jongh, yaitu seorang aktris dan entertainer muda, kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia," sambung dia. 

Mawar pun turut mengungkapkan rasa bahagianya bisa ditunjuk sebagai brand ambassador. 

"Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dan ditunjuk menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun, yaitu Brightening Bengkoang Series," ungkapnya. 

"Stay tuned untuk next project Mustika Ratu bersama aku dalam mewujudkan impian perempuan Indonesia agar dapat Seketika Cerah dan Glowing, Seketika Jadi Amazing," lanjut Mawar de Jongh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya