Tukul Sering Digosipkan Meninggal Dunia, Keluarga Syok

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA – Komedian Tukul Arawan saat ini tengah menjalani proses penyembuhan dari sakit yang diidapnya. Tukul pada akhir tahun 2021 lalu mengalami perdarahan otak dan harus dioperasi. Sejak saat itu, Tukul sudah tidak tampil dalam acara televisi dan lebih fokus pada proses penyembuhannya.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Pada saat berjuang melawan sakitnya, Tukul kerap diisukan meninggal dunia. Kabar itu tentu tidak benar, karena saat ini kondisi kesehatan Tukul sudah semakin membaik. 

Kerabat Tukul, Rizki Kimon menjelaskan bahwa pihak keluaga Tukul sempat syok pada saat awal-awal Tukul diberitakan meninggal dunia. Semakin hari, keluarga sudah mulai cuek dan tidak terlalu mempedulikan terkait adanya berita hoaks Tukul meninggal dunia.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

“Iya itu sering banget sih sampai detik ini (Diisukan meninggal dunia), berita mas Tukul meninggal itu, ya sering saya jelaskan beberapa kali memang awal-awal keluarganya syok, merasa ayah masih sehat kok tega-tega ya diberitain seperti itu,” kata Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Setalan, Senin, 23 Mei 2022.

“Cuma kesini-kesini malah cuek saja gak terlalu ambil pusing terserah lah berita mau apa,” katanya menambahkan.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Rizki mengaku bahwa dirinya menerima saran untuk menuntut pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang membuat berita hoaks Tukul meninggal dunia. Namun, Rizki tidak mau menempuh jalur hukum karena menurutnya hanya buang-buang waktu dan tenaga.

“Bahkan ada beberapa yang sudah dituntut aja, ngapain sih kita nuntut, buang-buang waktu sama tenaga sama pikiran juga,” kata Rizki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya