Maudy Ayunda Akhirnya Ungkap Wajah Suami, Netizen Bisa Tidur Nyenyak

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Maudy Ayunda tengah diliputi kebahagiaan sebagai pengantin baru. Dia baru saja dipersunting oleh pria berdarah Korea Selatan berkebangsaan Amerika Serikat, bernama Jesse Choi.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse digelar pada hari Minggu, 22 Mei 2022, di kediaman Maudy Ayunda sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabar pernikahan Maudy Ayunda dibenarkan oleh Bunyamin selaku kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Dia menerangkan bagaimana prosesi akad nikah penyanyi dan aktris itu berlangsung. Jesse disebut mengucap ijab kabul dengan bahasa Inggris.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Photo :
  • Instagram @maudyayunda
5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

“Alhamdulillah dilaksanakan ijab kabul menggunakan bahasa asing, mungkin karena sudah latihan, sehingga saat sekali mengucapkan, kedua saksi menyatakan sah,” kata Bunyamin saat ditemui di kantornya pada hari Senin, 23 Mei 2022.

Setelah resmi menjadi istri Jesse, Maudy membagikan momen sakral pernikahannya ke Instagram. Dalam beberapa foto, pemain film Untuk Rena itu tak sekalipun memperlihatkan wajah suaminya.

Karenanya, banyak warganet yang penasaran akan wajah sang pria beruntung itu. Meski, tak lama usai kabar pernikahan itu mencuat, foto hingga tulisan Jesse di internet viral. Identitasnya pun sudah banyak yang terbongkar.

Namun, rupanya Maudy tak ingin lama-lama menyembunyikan sosok suaminya. Pada unggahan terbaru, Senin 23 Mei 2022, pemeran Kugy dalam Perahu Kertas itu memperlihatkan wajah suaminya dalam beberapa foto pernikahan mereka.

Salah satu foto memperlihatkan Maudy dan Jesse mengenakan pakaian berwarna putih. Maudy memakai gaun pengantin, lengkap dengan veil, sementara Jesse tampak gagah dalam balutan kemeja putih. Jesse berpose dengan membaringkan kepalanya di pangkuan Maudy.

Dalam keterangan foto itu, Maudy memberikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikannya doa dan selamat atas pernikahannya.

"Kami menerima begitu banyak cinta selama beberapa hari terakhir ini. Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya, itu sangat berarti bagi kami," tulis Maudy.

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet yang selama ini penasaran dengan wajah Jesse. Bahkan, ada yang melempar candaan bahwa malam ini sudah bisa tidur nyenyak karena tak lagi penasaran.

"Dah bisa tidur nyenyakk," tulis warganet.

"OMGGGGGGG FINALLYYYY," tulis warganet lain.

"Drakor cabang Stanford," tulis yang lainnya.

"Akhirnya yang ditunggu rakyat indonesia..wajah suaminya muncul dengan jelas," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya