Kekasih Nindy Ayunda Disebut Memiliki Utang

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

VIVA – Kabar kurang sedap terus menimpa pihak Nindy Ayunda. Kini kabar tersebut menyebut, sang kekasih Nindy, Mahendra Dito memiliki utang dengan jumlah yang besar. Hal itu diungkap salah satu akun Instagram. Akun tersebut menyebut Mahendra Dito memili utang sebesar US$412.395atau sekitar Rp959 juta.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Selain itu, baru-baru ini Nikita Mirzani juga mengunggah pesan dari seseorang yang mengaku sebagai karyawan kekasih Nindy tersebut. Melalui pesan pribadinya, netizen itu bercerita, gajinya sudah tidak dibayarkan selama berbulan-bulan.

"Gaji crew selama 6,5 bulan gak dia bayar sampai sekarang. Pesawatnya hawker 4000," tulis pesan yang diunggah Nikita Mirzani tersebut.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Nikita ikutan berkomentar tentang kasus itu. Ia meminta karyawan tersebut untuk meminta haknya segera ditunaikan.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kasian amat pak gak digaji-gaji. Tagih dong, udah tau tukang tipu,” balas Nikita Mirzani.

Netizen itu kembali membalas, upaya penagihan sudah duilakukan namun tidak ada tanggapan. Nikita Mirzani semakin geram mendengar hal tersebut.

"Gak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi. Tapi enggak mampu bayar. Woy hak orang itu," kata Nikita Mirzani.

Sementara itu, pihak Nindy Ayunda ataupun Mahendra Dito belum bersuara terkait hal ini. Akun gossip Instagram yang mengungah tentang utang Dito tersebut kini juga sudah tidak bisa ditemui.

Nindy Ayunda dan Mahendra Dito disebut-sebut memiliki hubungan lewat salah satu unggahannya. Nindy mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang dipeluknya dalam pesta kejutan ulang tahun yang telah disiapkan.

"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," tulis Nindy kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya