Rumor V BTS dan Jennie untuk Tutupi Skandal Bullying Kim Garam?

Jennie BLACKPINK dan V BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Awal pekan ini publik tengah dihebohkan dengan sebuah foto yang diduga Kim Taehyung atau V BTS dan Jennie BLACKPINK. Dalam foto terlihat keduanya nampak tengah bersama di pulau Jeju, Korea Selatan. 

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Foto tersebut pertama kali beredar di situs komunitas online Korea, seperti Nate Pann, pada 22 Mei. Foto tersebut diduga diambil di pulau Jeju. Foto tersebut dilaporkan menunjukkan V BTS dan Jennie BLACKPINK di dalam mobil yang tidak memiliki jendela berwarna.

“Ini adalah foto yang dikirim hari ini. Mungkin mereka mirip, tapi itu diduga foto dua idola top. Idola wanita, khususnya, dikabarkan telah putus dengan seorang anggota idola OG. Jadi penggemar tampaknya lebih menerima foto ini sebagai kebenaran. Kami tidak akan menyebutkan nama apa pun karena kami tidak dapat memeriksa fakta foto tersebut,” tulis akun instagram @dailyfashion_news.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Jennie Blackpink

Photo :
  • soompi

Sementara beberapa orang percaya bahwa foto itu nyata, ada juga yang menuduh foto tersebut adalah hasil editan photoshop. Namun, menurut Topstarnews, fakta bahwa Jennie baru-baru ini mengunjungi Jeju dan fakta bahwa wanita di foto tersebut mengenakan kacamata hitam Gentle Monster memberikan kepercayaan bahwa wanita itu benar adalah Jennie.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Sementara itu, penggemar K-Pop sejak itu menunjukkan bahwa V juga mengunjungi pulau Jeju baru-baru ini. Jennie dan V sebelumnya telah terlibat dalam tuduhan berkencan ketika V BTS secara tidak sengaja memfollow Jennie di Instagram.

Di sisi lain, ramainya foto yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK membuat pihak agensi Jennie, YG Entertainment angkat bicara. YG Entertainment, tidak membenarkan atau membantah tuduhan tersebut dalam sebuah pernyataan kepada outlet media, Chosun.

“Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan,” tulis YG Entertainment.

Tidak lama setelah rumor menyebar, penggemar mulai membuat tren "LEAVE JENNIE ALONE" di Twitter.

Pengalihan isu

Mereka berpendapat bahwa rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS digunakan untuk mengalihkan perhatian publik dari skandal bullying yang tengah hangat diperbincangkan yakni Kim Garam, anggota girl grup baru HYBE dan Source Music, LE SSERAFIM.

Meskipun dengan tegas dibantah oleh perusahaan, beberapa orang yang diduga sebagai korban melangkah maju untuk berbicara tentang kekerasan yang mereka klaim telah Garam lakukan terhadap mereka.

Karena beratnya tuduhan dan reaksi keras yang diterima HYBE atas pernyataan mereka dalam pembelaan Kim Garam, netizen curiga tentang waktu skandal baru Jennie dan V. Mereka berspekulasi bahwa skandal itu digunakan untuk menutupi tuduhan kekerasan di sekolah Kim Garam.

“Saya tidak keberatan jika mereka memiliki hubungan tetapi saya tidak suka jika Jennie atau hubungannya digunakan hanya untuk menutupi skandal orang lain dan yang terus menjadi korban penghinaan orang selalu Jennie! Tinggalkan Jennie sendiri,” tulis netizen.

V BTS

Photo :
  • Soompi

“Jika Kpop akan terus menggunakan kehidupan pribadi Jennie sebagai tameng yang menutupi meskipun tidak percaya & mengabaikannya sebagai MANUSIA YANG PERTAMA, maka wajar jika yge disalahkan karena memungkinkan perilaku seperti itu dengan tidak mengambil tindakan L E G A L LEAVE JENNIE ALONE

#enoughisenogh,” ujar lainnya.

Bukan tanpa sebab, sebelumnya k-netz juga mengungkit kembali skandal besar yang dilakukan oleh pejabat publik Korea beberapa waktu lalu. Di mana kabar kencan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon pada 2021 muncul ketika mantan walikota Seoul, Park Won Soon, dituduh melecehkan sekretarisnya secara seksual. Walikota itu diketahui meninggal karena bunuh diri tidak lama setelah pengaduan diumumkan.

Apakah spekulasi penggemar itu benar atau tidak, sepertinya tidak akan pernah dikonfirmasi oleh agensi idola. Dalam berita terkait, akun Instagram yang diduga milik G-Dragon baru-baru ini berhenti mengikuti Jennie BLACKPINK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya