Rumor V BTS dan Jennie untuk Tutupi Skandal Bullying Kim Garam?

Jennie BLACKPINK dan V BTS. Logo ads
Jennie BLACKPINK dan V BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Awal pekan ini publik tengah dihebohkan dengan sebuah foto yang diduga Kim Taehyung atau V BTS dan Jennie BLACKPINK. Dalam foto terlihat keduanya nampak tengah bersama di pulau Jeju, Korea Selatan. 

Foto tersebut pertama kali beredar di situs komunitas online Korea, seperti Nate Pann, pada 22 Mei. Foto tersebut diduga diambil di pulau Jeju. Foto tersebut dilaporkan menunjukkan V BTS dan Jennie BLACKPINK di dalam mobil yang tidak memiliki jendela berwarna.

“Ini adalah foto yang dikirim hari ini. Mungkin mereka mirip, tapi itu diduga foto dua idola top. Idola wanita, khususnya, dikabarkan telah putus dengan seorang anggota idola OG. Jadi penggemar tampaknya lebih menerima foto ini sebagai kebenaran. Kami tidak akan menyebutkan nama apa pun karena kami tidak dapat memeriksa fakta foto tersebut,” tulis akun instagram @dailyfashion_news.

Jennie Blackpink

Photo :
  • soompi

Sementara beberapa orang percaya bahwa foto itu nyata, ada juga yang menuduh foto tersebut adalah hasil editan photoshop. Namun, menurut Topstarnews, fakta bahwa Jennie baru-baru ini mengunjungi Jeju dan fakta bahwa wanita di foto tersebut mengenakan kacamata hitam Gentle Monster memberikan kepercayaan bahwa wanita itu benar adalah Jennie.

Sementara itu, penggemar K-Pop sejak itu menunjukkan bahwa V juga mengunjungi pulau Jeju baru-baru ini. Jennie dan V sebelumnya telah terlibat dalam tuduhan berkencan ketika V BTS secara tidak sengaja memfollow Jennie di Instagram.

Di sisi lain, ramainya foto yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK membuat pihak agensi Jennie, YG Entertainment angkat bicara. YG Entertainment, tidak membenarkan atau membantah tuduhan tersebut dalam sebuah pernyataan kepada outlet media, Chosun.