Putri Delina Bongkar Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja dikabarkan akan segera menikah tahun depan, 2023. Kabar tersebut diungkapkan oleh adik kandung Rizky Febian, Putri Delina. Dia menceritakan kebersamaannya dengan pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu, ketika sedang bermain game dan berlibur di Bali. 

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Di tengah keasyikan bermain game, putra sulung Sule itu tiba-tiba membocorkan rencananya untuk menikah dengan Mahalini.

"Kita mah suka joke nyablak ya, tiba-tiba nyeletuk gitu aja. Lagi di Bali ini ceritanya, 'teh tahun depan Aa nikah duluan ya'," ujar Putri Delina di YouTube Putri Delina, dikutip VIVA, Selasa 24 Mei 2022.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Meski sempat tidak percaya dengan apa yang diungkapkan oleh sang kakak, Rizky Febian menegaskan bahwa dirinya ingin meminang Mahalini Raharja.

Potret Rizky Febian kenakan pakaian adat Bali bersama Mahalini

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja
Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Hah, ya udahlah enggak usah lama-lama, langsung saja gitu kan," sambungnya.

Putri Delina tidak membantah jika Rizky Febian memang sudah siap untuk meminang Mahalini. Hanya saja kata Putri, niat tersebut ditunda lantaran perbedaan agama di antara Rizky dan kekasihnya itu.

"Masalah nikah sebenarnya gampang, yang susah itu kan, jangan sampai seseorang pindah agama karena menikah doang," sambung Putri.

Bagi Putri, menjalin hubungan dengan kekasih yang berbeda agama adalah hal yang berat karena dilarang oleh masing-masing agama yang mereka yakini. Meski begitu, Putri tidak ingin menilai seseorang berdasarkan perbedaan latar belakangnya.

Putri Delina

Photo :
  • Instagram @putridelinaa

"Itu bahkan di agama kita aja dilarang, bisa dibilang enggak sah karena dia memilih yang enggak boleh," tuturnya.

Diketahui Rizky Febian yang beragama Islam menjalin hubungan dengan Mahalini Raharja yang menganut agama Hindu. Kendati demikian, ayah Rizky Febian, Sule, memberikan kebebasan untuk anaknya dalam memilih pasangan. Tetapi, Sule juga selalu mengingatkan putra sulungnya itu tentang batasan-batasan saat pacaran yang tidak boleh dilampauinya, apalagi tentang perbedaan agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya