Pasca Bercerai, Doddy Sudrajat Pilih Nikahi Perawan?

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sosok Doddy Sudrajat kini kembali mencuat pasca perceraiannya dengan Puput pada bulan Maret 2022 lalu. Dan sekarang, kabar lain pun berhembus mengenai kehidupan pribadi Doddy Sudrajat usai tak lagi berumah tangga dengan Puput.

Belum jadi Muslimah, Celine Evangelista Akui Nyaman Pakai Hijab

Hubungan keluarga Doddy Sudrajat dengan Puput pun diketahui merenggang pasca perceraian keduanya. Termasuk hubungan Mayang dengan saudara tirinya, Chika.

“Mayang dan Chika kan cukup dekat. Nah, ada ga kesedihan dari Mayang dan Chika sendiri (setelah Doddy cerai)?” tanya Celine Evangelista pada tayangan video di kanal YouTube miliknya.

Sosok Kakek Buyut Celine Evangelista, Ternyata Tokoh Pemersatu Agama Islam di Makassar

“Mereka sudah jarang berkomunikasi sih. Waktu itu pun sempat diblokir,” jawab Doddy Sudrajat.

Dan ternyata pada saat yang bersamaan, Doddy pun mengungkapkan alasan mengapa ia maupun Mayang tak lagi berkomunikasi banyak dengan sang mantan istri dan anaknya, Chika.

Bukan Hanya Berhijab, Celine Evangelista juga Hafal Doa Pendek

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

“Setelah ketuk palu itu kan, Puput wara-wiri di podcast, di mana-mana membuka aib Daddy, menjelek-jelekkan Daddy,” ungkap Doddy kepada Celine.

Celine pun menanyakan apa Doddy dan Mayang akan membalas perbuatan Puput yang membongkar aib keluarga mereka ke publik. Namun, Doddy mengaku tidak akan ambil pusing dan meminta Mayang untuk diam saja.

Karena perbuatan Puput ini, Doddy mengaku trauma menikah dengan janda.

“Susah memang dalam rumah tangga kalau ada dua keluarga sekaligus. Makanya, tadi ada pertanyaan mau janda atau perawan, Daddy (memilih) perawan atau gadis, karena udah merasakan. Karena jangan sampai begitu lagi,” ucap Doddy Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya