Jadi Istri Travis Barker, Kourtney Kardashian Ubah Nama di Instagram

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Sumber :
  • Instagram @kourtneykardash

VIVA – Pasca resmi menikah dan menjadi istri sah Travis Barker sejak 15 Mei 2022 lalu, sosok Kourtney Kardashian pun kembali menjadi perbincangan hangat. Kakak kandung Kim Kardashian tersebut rupanya telah mengubah nama belakangnya pada akun Instagram pribadinya pada Senin 23 Mei 2022 kemarin.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui telah melangsungkan acara resepsi pernikahan mereka di Castello Brown, Italia pada hari Minggu kemarin atau satu pekan usai mereka resmi menikah di Santa Barbara, California.

Kini Kourtney telah mengganti namanya di akun Instagram-nya menjadi Kourtney Kardashian Barker.

Belum diketahui secara pasti apakah ia telah mengganti namanya secara legal di mata hukum atau belum, dan pihak keluarga Kardashian pun belum memberikan keterangan soal hal tersebut.

Dilansir Page Six, Senin 23 Mei 2022. Keluarga besar Kourtney mulai dari Kris Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendal Jenner, Kylie Jenner, dan yang lainnya kedapatan hadir di pernikahan yang berlokasi di Italia itu.

Mason, Penelope, dan Reign, yang merupakan anak-anak Kourtney dari pernikaan sebelumnya dengan Scott Disick juga menyaksikan pernikahan ibunya secara langsung.

Tak hanya itu, anak-anak Barker dari pernikahan sebelumnya bersama Shanna Moakler yang bernama Landon, Alabama, dan Atiana De La Hoya juga turut berada di sana.