Kim Woo Bin Positif COVID-19, Langsung Karantina Mandiri

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Aktor dan model tampan Kim Woo Bin dinyatakan positif COVID-19. Pada hari ini, 24 Mei 2022, sebuah sumber dari APR Agency berbagi kabar tentang serangan COVID-19 yang menimpa Kim Woo Bin.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dikutip laman Soompi, gara-gara terserang COVID-19, sejumlah jadwal kerja Kim Woo Bin harus dibatalkan termasuk agenda foto yang seharusnya diadakan hari ini. 

“Kami harus membatalkan acara foto Kim Woo Bin, yang dijadwalkan akan diadakan hari ini untuk memperingati pameran Jaeger-LeCoultre.” 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kim Woo Bin

Photo :
  • Sidus HQ

Mereka melanjutkan, “Menjelang acara pada tanggal 23 Mei 2022, Kim Woo Bin memeriksa bahwa dia dinyatakan positif dengan alat tes mandiri. Setelah itu, dia segera mengunjungi institusi medis dan melakukan tes antigen cepat, dan dia akhirnya dinyatakan positif.”

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Kim Woo Bin telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina sendiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah setempat. Saat ini, ia juga membintangi drama akhir pekan tvN “Our Blues.”

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024