Ternyata, Ini Alasan Kaka Slank Lakukan Transplantasi Rambut

Kaka Slank
Kaka Slank
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Transplantasi rambut belakangan ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat tanah air termasuk di kalangan selebritis tanah air. Transplantasi rambut adalah prosedur yang dilakukan untuk mengembalikan rambut pada area kulit kepala yang mengalami penipisan hingga kebotakan.

Beberapa selebritis Tanah Air seperti Anang Hermansyah, Atta Halilintar, Kevin Aprilio diketahui melakukan transplantasi rambut. Bukan hanya mereka saja, baru-baru ini vokalis band kenamaan Slank, Kaka diketahui juga memilih untuk melakukan transplantasi rambut.

"Dua bulan lalu (transplantasi rambut)," kata Kaka slank saat ditemui dalam acara ‘dr. Farmanina, Mbio (AAM): Ahli Transplantasi Rambut Kelas Dunia dari Indonesia’ di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa 24 Mei 2022.

Lebih lanjut, Kaka mengungkap alasan dirinya memilih untuk melakukan transplantasi rambut sendiri lantaran hairlinenya yang mengalami kemuduran. Hal ini dirasakannya sejak lima tahun yang lalu.

"Aku notice 5 tahun kebelakang karena aku kedoyanan ngaca jadi berasa banget perubahannya dari bulan ke bulan ada yang berubah dari gue," ujar dia.

Kaka juga mengungkap dirinya kemudian mencari informasi terkait dengan transplantasi rambut di Jakarta. Dirinya memilih untuk melakukan transplantasi di Jakarta sendiri dengan alasan kecintaannya pada negeri sendiri dan alasan kemudahan akses.

"Aku terbiasa di traveling seperti diving di negeri sendiri, aku paling gak mau spending uang di luar negeri. Kalau bisa diving sendiri (di Indonesia), kalau transplantasi di dokter sendiri (Indonesia),” ucap pria bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji tersebut.