Momen Bio One Bertemu Istri Alm Gepeng Bikin Haru

Bio One dan istri almarhum Gepeng
Sumber :
  • Instagtram @localfestid, @bojvoyej

VIVA – Belum lama ini beredar di media sosial video momen pertemuan Bio One dengan Ibu Supiah, istri almarhum Gepeng Srimulat saat pemutaran film Srimulat: Hil yang Mustahal di Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 22 Mei 2022. 

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Video tersebut begitu mengharukan dengan Ibu Supiah yang mengobrol dengan sang pemeran almarhum suaminya tersebut sambil terharu. Bahkan Bio One juga menirukan suara dan gaya bicara almarhum Gepeng hingga membuat orang-orang haru.

Dalam video yang diunggah di akun @localfestid tersebut, Bio One terlihat tampak akrab dengan Ibu Supiah dengan terus menggenggam tangan hingga mencium kening istri sang almarhum. Begitu tulusnya Bio One menanggapi Ibu Supiah yang rindu akan sosok sang suami. 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Seperti yang diketahui Bio One memang menjadi salah satu pemeran dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal yang memerani karakter Gepeng. Bahkan dirinya sampai rela melakukan diet ekstrem agar fisiknya terlihat mirip dengan sosok Gepeng alias Fredy Aris demi memaksimalkan perannya di film tersebut. 

Tak hanya itu saja, momen pertemuannya dengan istri sang almarhum dari karakter yang diperankannya tersebut juga diabadikan dengan foto bersama. Momen tersebut dibagikan oleh Bio One melalui unggahan di akun Instagramnya.

Tutup Usia, Ini Permintaan Terakhir Polo: Minta Cepat-cepat Pulang 

“Keluarga besarku yang semoga alm pak gepeng berbahagia melihat ini. Aku akan meneruskan cintamu pak,” tulis keterangan foto di unggahan Instagram @bojvoyej yang dikutip VIVA pada Raby, 24 Mei 2022. 

Momen itu pun mendapatkan berbagai respon positif dari para warganet yang ikut terharu dan memuji Bio One sebagai aktor yang profesional. 

“Istri alm bukan seneng lagi pasti bangga obat kangen juga buat dia dan keluarga,” tulis salah satu akun di kolom komentar.

“Caption bkin mewek,” kata warganet lainnya yang turut berkomentar.

“Proud of you bi,” puji seorang warganet.

“bio, you're trully an angel,” puji warganet lainnya yang berkomentar. 

Film Srimulat: Hil yang Mustahal saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia dan bisa ditonton sebagai obat rindu terhadap Srimulat. Film ini sangat cocok sebagai penghibur, selamat menonton!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya