Awalnya Kikuk, Kaka Slank Jadi Rajin ke Salon Bareng Istri

Kaka Slank
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Akhadi Wira Satriaji atau Kaka Slank melakukan transplantasi rambut beberapa bulan belakangan ini. Kaka Slank melakukan transplantasi tersebut lantaran garis rambutnya yang mulai mundur.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

"Aku notice 5 tahun ke belakang karena aku kedoyanan ngaca jadi berasa banget perubahannya dari bulan ke bulan ada yang berubah dari gue," ujar Kaka saat ditemui dalam acara dr. Farmanina, Mbio (AAM): Ahli Transplantasi Rambut Kelas Dunia dari Indonesia di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa 24 Mei 2022.

Lebih lanjut, sebelum menjalani transplantasi rambut, Kaka merupakan orang yang tidak peduli dengan urusan rambut. Padahal rambutnya sendiri memiliki tipikal kering yang perlu perawatan.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

"Gue gak mau tau orangnya, gak pernah perawatan rambut. ke salon kalau butuh mau potong rambut doang gak ada perawatan," kata dia.

Lebih lanjut, dirinya juga mengaku bukan hanya wanita saja, pria juga perlu perawatan rambut. Sebab jika tidak merawat rambut sejak dini akan berpengaruh pada penampilan di masa tuanya.

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

"Dokter Nina bilang perempuan laki butuh perawatan intens kalau kita lakukan itu kita enggak akan ngerasa repot dan investasi lo dulu akan berpengaruh di kemudian hari jangan sampai terlambat. kalau lo dari dulu ngerawat rambut lo akan sehat di kemudian hari enggak perlu transplantasi. kalau telat transplantasi bisa," kata dia menjelaskan.

Di sisi lain, Kaka mengungkap saat ini sudah sangat peduli untuk merawat rambut. Bahkan saat ini Kaka sudah mulai rutin untuk melakukan creambath di salon.

“Cuci rambut sama dulu gue gak pernah creambath, creambath itu buat rambut kita moist itu sebetulnya bagus. Dan nyisir, gue susah nyisir, sebetulnya nyisir rambut merangsang rambut," kata dia menjelaskan.

Dirinya saat ini sering ikut sang istri untuk melakukan perawatan creambath di salon. Dia juga saat ini sering mengajak sang istri untuk creambath.

"Jadi suka creambath jadi ikut nyalon bareng bini gue. Minggu atau sebulan sekali. Enak jadi dia yang booking-in, terus dateng gak sendirian. Tiba-tiba dateng di tengah perempuan kan di sebelah gue ada bini gue gak garing gak kikuk. Dulu gue males ke salon karena awkward kan ngapain sih, tapi setelah tau kebutuhnya akhirnya menyiasati ajak bini gue lo udah butuh nyalon belum baru ngikut," ujar Kaka Slank.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya