Prilly Latuconsina Cek-cok dengan Jourdy Pranata?

Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Nama Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata kerap dipertemukan dalam beberapa proyek bersama. Mulai dari film, serial web, bukan hal baru bagi mereka untuk bekerja sama.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Namun baru-baru ini muncul kabar menyenangkan mengenai keduanya. Hal ini bermula dari sebuah viedo yang beredar di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat Prilly dan Jourdy sedang berada di dalam studio rekaman.

Keduanya terlihat serius. Prilly dan Jourdy seolah punya masing-masing argumen kuat yang ingin dipertahankan. Diduga mereka sedang membuat lagu yang akan dibawakan bersama.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Puncak kejadian tersebut terjadi saat Prilly pergi dari ruangan meninggalkan Jourdy. Mengenai hal ini, Prilly angkat bicara karena banyak warganet yang menanyakan hal itu.

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

“Buat kalian yang DM-in aku nanya, aku sama Jourdy kenapa. Aku tuh sama Jourdy gak tau kenapa kalau lagi diskusi, ujung-ujungnya beda pendapat,” ujar Prilly.

Menurut Prilly, masalah yang terjadi dengan Jourdy bukan perkara besar. Mereka hanya meributkan mengenai rasa dari wafer tersebut.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Namun masalah ini sepertunya berdampak ke pekerjaan mereka. Prilly latuconsina dan Jourdy Pranata baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador Chocolatos. 

Menanggapi percekcokan kedua brand ambassador ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk mengumumkan untuk menunda kolaborasi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata bersama Chocolatos Wafer Cream. Namun tidak dikatakan pasti, penundaan tersebut merupakan buntut masalah ini atau kendala teknis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya