Billy Syahputra Akui Pernah di Penjara Gegara Ini

Billy Syahputra datangi Bareskrim Polri terkait pemeriksaan kasus DNA Pro
Billy Syahputra datangi Bareskrim Polri terkait pemeriksaan kasus DNA Pro
Sumber :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris

VIVA – Billy Syahputra membeberkan tentang kisah lama yang selama ini dibungkam olehnya. Adik mendiang komedian Olga Syahputra ini mengaku bahwa dirinya pernah nakal ketika sekolah. Bahkan, karena kenakalannya tersebut, dia pernah di tahan di kantor polisi. Ia mengaku bahwa ketika masih menjadi anak sekolah pernah terlibat dalam aksi tawuran sampai dibekuk polisi. 

"Sempet dulu bukan dipenjara ya, ditangkep bapak polisi, karena anak-anak bandel ditahan di kantor, gitu-gitu lah," terang Billy Syahputra seperti seperti kabar yang beredar di media sosial, pada Senin, 23 Mei 2022. 

Billy menambahkan bahwa dulu ia pernah menjadi anak yang cukup nakal. Ketika duduk di bangku SMP, Billy Syahputra pernah mengikuti tawuran yang terjadi antar sekolah. 

"Jadi waktu zaman SMP ya bocah-bocah bandel lah, ya zaman dulu kan zaman tawuran, jangan ditiru ya," tambah Billy. 

Bukan hanya itu saja, bahkan Billy Syahputra sampai membawa senjata tajam ketika tawuran. Billy pun bisa dibebaskan dari jeruji besi dengan jaminan orang tuanya. "Ya bawa gitu-gituan (senjata tajam) dah. Kenakalan anak-anak sok jagoan," ucapnya. 

Beruntungnya, Billy Syahputra tidak sampai dipenjara lantaran kelakuan tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa. Walaupun demikian, Billy Syahputra sampai dimarahi habis-habisan oleh keluarganya. Billy juga mengenang reaksi almarhum Olga Syahputra. 

"Terus dijemput sama mamah sama temen-temen, akhirnya pulang dibebasin. SMP bandel-bandel anak sekolah gimana sih. Marah banget waktu itu lah (orang tua), almarhum (Olga Syahputra) juga sempet marah banget waktu itu," pungkas Billy.