Polisi Periksa Sumber Narkoba Gary Iskak

Gary Iskak.
Sumber :
  • Instagram @iskak_gary

VIVA – Aktor Gary Iskak ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Gary ditangkap di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin malam, 23 Mei 2022.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Pada saat dihubungi awak media, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan kabar penangkapan terhadap Gary Iskak tersebut.

"Iya benar (Gary Iskak ditangkap). Tadi malam di suatu rumah daerah Pasir Putih," kata Ibrahim, Selasa, 23 Mei 2022.

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Tidak sendiri, Gary ditangkap bersama empat orang temannya. Barang bukti yang ikut diamankan dari penangkapan tersebut di antaranya adalah korek, alat hisap atau bong dan sisa penggunaan. Setelah dilakukan tes urine, Gary bersama keempat temannya dinyatakan positif mengonsumi narkoba jenis sabu

"Ada bong ada alat hisap, ada korek, kemudian ada sisa penggunaan. Hasil tes urine juga menunjukkan positif kelima-limanya," kata Ibrahim.

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu

Hingga artikel ini dibuat, Ibrahim menjelaskan bahwa status Gary Iskak masih dalam pemeriksaan. Mengingat perlu waktu 3x24 jam untuk dilakukan pengembangan. Polisi masih terus mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Gary Iskak.

"Untuk pemeriksaan narkoba ini ada waktu untuk pengembangan 3 x 24 jam. Jadi kita sekarang lagi melakukan pendalaman terkait dari sumber sabunya dan juga pemeriksaan-pemeriksaan yang lain. Jadi statusnya masih dalam pemeriksaan," kata Ibrahim.

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024