Miyabi 'Ketemu' Marion Jola di Event yang Sama, Bakal Kolaborasi?

Maria Ozawa atau Miyabi.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Kaum urban kini semakin dimanjakan dengan hadirnya begitu banyak restoran yang menawarkan konsep unik dan kekinian di Jakarta.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Saat ini banyak restoran yang juga menawarkan hiburan lainnya seperti bar and lounge untuk semakin memanjakan para konsumen, agar dapat menikmati makanan sambil hangout menikmati waktu bersama orang-orang terdekat.

Di Jakarta, ada banyak restoran yang memiliki konsep seperti itu. Satu di antaranya adalah Habitate Jakarta yang terletak di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Konsep unik dan kekinian inilah yang sebenarnya diperlukan kaum urban untuk tidak hanya sekadar menyantap makanan, namun juga melepas penat atau sekadar santai menikmati minuman sambil menyaksikan live music.

Marion Jola.

Photo :
  • dok.ist
Prabowo Safari ke Cina dan Jepang, Dino Patti Djalal: Jadi Wajah Baru Politik Luar Negeri RI

Nah, baru-baru ini, restoran tersebut merayakan 1st anniversary yang turut dimeriahkan oleh Marion Jola. Platform iGaming, M88 Mansion, juga menjadi sponsor dalam perayaan tersebut. 

Brand Ambassador (BA) M88 Mansion, Maria Ozawa untuk Maria's Room pun menyampaikan ucapan selamat kepada Habitate Jakarta untuk perayaan anniversary perdananya.

"Hallo, aku ingin mengucapkan selamat merayakan anniversary pertama untuk Habitate Jakarta. Semoga bisnis kalian sukses di masa depan dan nikmati malam kalian ini ya," kata wanita yang juga akrab disapa Miyabi dalam video pendeknya, lewat rilis yang diterima VIVA, Selasa 24 Mei 2022. 

Usai pensiun menjadi bintang porno, Miyabi memang menjalani hidup lebih positif. Selain didapuk menjadi Brand Ambassador M88 Mansion, wanita asal Jepang itu juga menekuni bisnis dan mencoba menjadi Youtuber. 

Maria Ozawa

Photo :
  • Ist

Di sisi lain, platform iGaming, M88 Mansion fokus mensponsori berbagai event terkait lifestyle, mulai dari segmen Food & Beverages (F&B) hingga ajang turnamen olahraga. Selain menjadi sponsor untuk event 1st anniversary Habitate Jakarta, M88 Mansion juga menjadi sponsor resmi LALIGA serta BWF Thomas dan Uber Cup 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya