Aulia Sarah Akui Didatangi Badarawuhi dalam Mimpi: Mukanya Persis Gw!

Aulia Sarah. Logo ads
Aulia Sarah.
Sumber :
  • Instagram @owliasarah

VIVA – Aulia Sarah pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, rupanya memiliki cerita horor tersendiri yang baru ia alami belum lama ini. Memerankan sosok Badarawuhi tentu bukan hal yang mudah bagi wanita berparas cantik ini, yakni Aulia Sarah.

Pasalnya, dia harus memerankan sosok siluman ular penguasa sekitar hutan di dekat sebuah Desa Rowo Bayu Banyuwangi. Sosok Badarawuhi yang dikenal sebagai sang penari dengan wajah cantik nun memesona ini pun berhasil diperankan oleh Aulia Sarah.

Gambaran sosok Badarawuhi menurut Om Hao.

Photo :
  • YouTube

Dalam cerita KKN di Desa Penari, sosok Badarawuhi memang menjadi sosok ikonik yang bikin orang penasaran dengan alur cerita sebenarnya. Sontak saja, dengan ini membawa nama Aulia Sarah terseret hingga membuat namanya jadi semakin melejit berkat film ini.

Namun di balik kesuksesannya dalam memerankan sosok siluman penguasa hutan, membawa Aulia Sarah mengaku memiliki cerita mistis yang penuh misteri alias tanda tanya.

Meskipun tidak pernah mengalami hal-hal aneh selama proses syuting berlangsung di Desa Penari Rowo Bayu Banyuwangi, namun baru-baru ini ia mengaku didatangi sosok Badarawuhi ke dalam tidurnya.

"Aku si enggak ya pribadi. Tapi aku lihat temen-temenku yang lain gitu pas lagi di set lagi mau ke tengah tibat-tiba pas lagi jalan, temenku di depan aku persis lagi jalan berjarak jauh enggak berdempet-dempetan tapi dia kaya didorong kenceng banget terus jatuh dan pingsan," tutur Aulia Sarah.