Sah, Rezky Aditya Adalah Ayah Biologis Putri Wenny Ariani

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Sumber :
  • Instagram/Youtube

VIVA – Pengadiln Tinggi (PT) Banten secara sah menyatakan, Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani. Ini merupakan hasil putusan yang membahagiakan bagi Wenny. Wenny merasa perjuangan untuk membuktikan ini tidaklah mudah.

Setelah diputus oleh pihak Pengadilan Tinggi Banten, Wenny mengungkapkan perasaan bersyukur dan bahagia. Ungkapan itu disampaikan Wenny dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Wenny mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan laman salah satu media online yang memuat berita terkait putusan pengadilan tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Wenny mengungkapkan perasaan bersyukur.

Rezky Aditya

Rezky Aditya

Photo :
  • wikipedia

Wenny kemudian berterima kasih kepada pihak keluarga dan juga teman-teman serta kuasa hukum karena sudah memberi dukungan kepada dirinya pada saat berjuang atas nama sang buah hati. 

"Alhamdulilah ... Terima kasih kepada Allah SWT... Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan kekey," tulis Wenny Ariani dikutip VIVA, Rabu, 25 Mei 2022.

"Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sdh di titik ini Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya," tulisnya menambahkan.

Wenny Ariani

Wenny Ariani

Photo :
  • Tangkapan layar video YouTube

Bagi Wenny, kalah ataupun menang dalam pengadilan sudah menjadi hal biasa, namun yang menjadi perhatiannya adalah kepentingan sang buah hati berada di atas segalanya. 

"bagi saya kalah atau menang dalam persidangan adalah biasa, tapi jujur bukan itu yang sy lihat tetapi kepentingan kekey di atas segalanya... Kekey berhak bahagia.... sekali lagi Terima kasih kepada Majelis hakim Pengadilan Tinggi tanggerang yang sudah memberikan kesempatan dan keadilan bagi anak sy," tulisnya.

Kolom komentar dihiasi penuh rasa syukur dari warganet. Salah satunya yang ditulis oleh Denny Darko.

"Ini adalah kemenangan Kekey dan seluruh anak di Indonesia yang mencari jati diri siapa sesungguhnya orang tua biologisnya," katanya di kolom komentar.