Penjelasan Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Asisten Keuangannya

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini sosok Raffi Ahmad tengah diterpa gosip kurang menyenangkan terkait kondisi rumah tangganya. Suami dari Nagita Slavina ini diterpa gosip perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Mimi Bayuh yang merupakan karyawan sekaligus asisten keuangan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Ramainya dengan gosip tersebut membuat Raffi Ahmad angkat bicara. Diungkap Raffi Ahmad menyebut bahwa Mimi Bayuh merupakan karyawan yang telah lama bekerja dengan dirinya.

"Mimi Bayuh sebenarnya sudah lama di aku udah lama, 6, 7 tahun dulu ada namanya. Sebelum RANS terbentuk adalah aku punya manager namanya teh Mirah, ada Mimi Bayuh, ada om Beben, ada Merry, ada Sensen itu di ranah pribadi aku. Mira itu sudah gak di aku, sekarang ada Prio kalau urusan syuting dan lain-lain urusannya sama Prio Baja," kata Raffi Ahmad mengutip dari tayangan YouTube RANS Entertainment.

Lebih lanjut diungkap Raffi Ahamd, mengungkap bahwa Mimi Bayuh yang mengurusi terkait dengan biaya pengeluaran.

"Nah kalau uang itu dipegang sama anaknya om Beben itu sahabatnya almarhum papa aku, bagian kasirnya yang bayar-bayar itu Mimi Bayuh, kalau Merry Sensen ikut sama aku. Sekarang RANS udah terbentuk tetap mereka bagian yang urus bagian aku," ujar dia.

Di sisi lain, terkait dengan hebohnya pemberitaan terkait dengan pesawat jet. Dimana Raffi dituding sengaja membawa keluarga Mimi Bayuh dalam pesawat jet tersebut.

"Kemarin yang heboh private jet. Aku udah bilang sama Gigi aku mau ke Makassar. Kita ke Makassar cari tempat beach club untuk RANS terus juga akhirnya kita beli ruko di sana di pinggir pantai, insya allah bikin usaha di sana. Kebetulan Mimi di sana pas kita mau pulang kan di pesawat ada yang kosong numpang ya udah orang mau numpang masih kosong ya biasa aja," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga sebelumnya telah berkomunikasi dengan Nagita Slavina terkait hal itu. Dan sang istri diketahui juga telah mempersilahkan Mimi Bayuh dan keluarganya menumpang di private jet yang ditumpangi Raffi Ahmad.

"Ke Makassar juga kemarin bilang (ke Gigi) ini Mimi mau ikut aku kan ngomong ke kamu ya sudah pesawat sebesar itu sayang juga kalau gue ada Abrar kalau ada keluarganya mau ikut ya ikut kan selalu begitu," ujar dia.

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga meluruskan tentang hebohnya foto dirinya yang terlihat berpegangan tangan dengan Mimi Bayuh di dalam helikopter. Diungkapnya bahwa saat itu sedang terjadi turbulensi, dan refleks semua berpegangan.

"Kalau helikopter sudah lama banget ada turbulence, kan pada gini (pegangan) itu di ulang-ulang lagi, intinya gak ada gimana-gimana kalau ada apa-apa cerita sama Gigi. Kalau ada apapun orang pertama kali istriku, mama Ami, mama Rieta. Alhamdulillah aku orangnya seperti ini tapi aku mah keluarga nomor satu, aku gak pernah bilang aku suami sempurna tapi kalau untuk anak istri keluarga berikan yang terbaik," kata dia.

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024