Prosesi Kremasi Tangmo Nida Dikejutkan Ular Kobra, Pertanda Apa?

Ilustrasi Gereja. Logo ads
Ilustrasi Gereja.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Nama mendiang, Tangmo Nida, aktris asal Thailand kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan prosesi kremasi jenazah Tangmo Nida yang digelar pada Selasa 24 Mei 2022 pagi kemarin.

Meski kasus kematian Tangmo Nida masih menjadi kontroversi, namun jenazah Tangmo Nida diketahui telah menjalani proses kremasi di krematorium the Rangsit Methodist Church di Provinsi Pathum Thani.

Prosesi kremasi jenazah Tangmo Nida berlangsung pada pukul 11.00 Selasa kemarin. Proses kremasi jenazah Tangmo Nida diketahui dihadiri sebanyak 150 tamu di lokasi tersebut.

Hal ini menyusul dengan protokol kesehatan COVID-19 yang masih berlaku di Thailand. Namun di tengah prosesi tersebut wartawan lokal sempat dibuat terkejut.

Sebab, saat melakukan berita Upacara Kremasi Tangmo Nida di Gereja Metodis Rangsit, Khlong Si, Provinsi Pathum Thani, saat itu upacara peletakan bunga hampir selesai.

Seekor ular kobra merayap masuk ke area gereja, yang cukup mengejutkan media. Sebelum membantu menangkap kobra tersebut di dalam botol untuk melepaskannya kembali ke alam.


Sementara itu, menurut laporan media lokal Rabu pagi ini pihak keluarga akan mengambil abu jenazah Tangmo Nida. Sebelumnya, jenazah Tangmo Nida sempat menjalani proses autopsi sebanyak dua kali.