Henny Rahman Hamil, Alvin Faiz: Pinter Manjain Suami

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Anak dari almarhum Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali menghebohkan warganet setelah memberikan kabar tentang kehidupan rumah tangga bersama sang istri, Henny Rahman. Setelah menikah tahun 2021 lalu, Alvin Faiz menuliskan pesan romantis ketika sang istri ulang tahun untuk pertama kalinya. 

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Dalam pesan kepada sang istri Henny Rahman tersebut, pada akhirnya diketahui bahwa istri Alvin Faiz ini sedang hamil anak hasil pernikahan mereka. Hal tersebut berawal dari video unggahan yang berisi tentang kolase foto Alvin dan Henny. Berbagai momen yang dilalui oleh pasangan ini diabadikan dalam kolase foto tersebut. 

Mulai dari foto ketika mereka tengah melaksanakan lamaran, pernikahan, liburan, umrah bersama, sampai pemeriksaan kandungan atau USG. Tapi, yang paling disoroti adalah hasil USG, yang memperlihatkan keadaan Henny Rahman tengah mengandung anak hasil dari pernikahan mereka selama ini. 

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Di awal unggahan tersebut, Alvin memuji sang istri.

"Yenny Yuliana Rahman, wanita asli sunda kelahiran 25 mei 1994 yang abang yakin bahwa kamu adalah jawaban Allah atas doaku selama ini. Selalu buat abang bahagia, selalu buat abang nempel terus, tidak neko2, pinter manjain suami, sayang sama suami, penurut, seharipun abang gak bisa misah sama kamu, maunya nempel terus kaya perangko hehe.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Mungkin kalo mendeskripsikan kamu tidak akan ada habisnya, karena kamu adalah mutiara yang datang di saat duniaku gelap. Segelap-gelapnya malam, ada bulan yang menerangi, kamu bulan di duniaku sayang, kamu datang di kehidupanku di saat duniaku gelap, kamu menerima segala kekuranganku, menerima ketidaksempurnaanku.

Istriku sayang, calon ibu dari anak-anakku, Happy birthday sayang, doa abang untukmu, panjang umur sehat selalu, selalu dalam lindungan dan naungan Allah swt, semoga terus bisa membahagiakan abang, tetap jadi kamu yang seperti ini, karena kebahagiaanku ada di kamu, aamiin.

Ya rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku, dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya, aamiin," tulis Alvin Faiz seperti dikutip dari akun Instagramnya pada Rabu, 25 Mei 2022. 

Sementara itu, lewat Instagram stories, Henny Rahman juga membenarkan dirinya sedang mengandung anak pertama mereka. Henny mengunggah ulang unggahan Alvin yang memperlihatkan foto USG. Hingga saat ini, belum diketahui berapa bulan usia kehamilan Henny. 

Untuk diketahui bahwa Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman setelah dua bulan bercerai dengan istri pertamanya, Larissa Chou, pada Agustus 2021. Ketika menikah, mereka dalam kondisi sudah sendiri. Dari pernikahan dengan Larissa, Alvin dikaruniai seorang anak, begitu juga dengan Henny Rahman yang mempunyai seorang anak dari Zikri Daulay. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya