Tes 6 Hari Berturut-turut, Istri Alvin Faiz Positif Hamil

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Sumber :
  • IG @hennyyrahman

VIVA – Kabar menggembirakan datang dari pasangan selebriti Alvin Faiz dan Henny Rahman. Rumah tangga mereka dikabarkan akan segera dikaruniai buah hati.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Hal tersebut diumumkan oleh Henny Rahman melalui unggahan akun Instagram miliknya. Ada beberapa foto yang diunggah oleh Henny, saah satunya menunjukkan sebuah test pack dengan hasil positif.

Dalam keterangan unggahan itu, Henny menceritakan kronologi hingga akhirnya mendapatkan kabar bahagia itu. Mulanya, Henny merasakan perubahan hormon yaitu dengan munculnya jerawat.

Kembali Viral, Video Alvin Faiz Tampilkan Pria yang Mengaku Selingkuhan Larissa Chou

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut. Lalu, muncul juga di jidat dan pipi,” tulisnya di akun @hennyyrahman, dikutip VIVA, Rabu 25 Mei 2022.

Biasanya, jerawat yang muncul di wajah Henny akan hilang dengan sendirinya tetapi kali ini ia merasa ada yang berbeda apalagi saat itu ia tidak sedang dalam masa menstruasi.

12 Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

"Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang ‘jangan dulu, siapa tau hormon hamil’,” lanjut Henny.

Henny Rahman menjadi penasaran dengan apa yang dikatakan sang ibunda. Ia langsung mencari informasi tentang tanda-tanda kehamilan di internet. Akhirnya, Henny memutuskan untuk melakukan tes kehamilan.

Tes pertama yang dilakukannya memperlihatkan hasil garis yang samar. Kemudian ia menyimpan test pack itu dengan dibungkus pada tisu dan menaruhnya di dalam laci.

Henny kemudian bertanya-tanya kepada kawannya yang berprofesi sebagai bidan tentang garis samar pada test pack yang berarti hamil.

Ia kembali melakukan tes dan hasilnya tetap sama. Untuk memastikan hasil yang lebih akurat, Henny memutuskan untuk menggunakan test pack digital.

Setelah 6 hari berturut-turut melakukan tes kehamilan, Henny pun akhirnya dinyatakan positif hamil.

"Penasaran lagi karena tetap belum waktunya mens, akhirnya pas hari H-nya tanggal 16 test, tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tanggal 17 pagi, hasilnya jelas banget garis dua. Enam hari berturut-turut test pack. Lalu USG dan alhamdulillah benar-benar positif,” tulis Henny.

Istri dari Alvin Faiz ini merasa bersyukur atas kehamilannya. Terlebih lagi kabar bahagia itu didapatkan pada bulan kelahirannya.

"Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah..Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah dibulan lahirku juga. Bener2 kado terindah,” tulis Henny.

Henny juga berdoa untuk calon anak yang tengah dikandungnya supaya selalu sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya