Miranda Kerr dan Suami Lunasi Utang Satu Angkatan Mahasiswa California

Kepala Eksekutif Snapchat, Evan Spiegel, dan Miranda Kerr.
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr

VIVA – CEO Snapchat Evan Spiegel dan Miranda Kerr istrinya memberikan hadiah tak terduga untuk para mahasiswa Otis College of Art and Design di hari wisuda mereka. Sepasang suami istri tersebut diumumkan telah melunasi seluruh pinjaman mahasiswa angkatan 2022 yang lulus di kampus tersebut dengan jumlah sekitar $14 juta. 

Bos Snapchat: Tiktok Bisa Kalahkan Instagram

Melansir dari Celebrity Nine, hadiah tersebut diumumkan saat upacara wisuda Otis College of Art and Design oleh sang rektor perguruan tinggi, Charles Hirschhorn. 

"Kami tahu bahwa bagi sebagian besar dari Anda dan keluarga Anda, beban bersama dari pinjaman siswa adalah harga yang mahal yang Anda bayar untuk pendidikan Otis College yang luar biasa," ujar Hirschhorn yang mengumumkannya kepada mahasiswa lulusan tahun 2022. 

Hidup Bermakna Ala Bos Snapchat, Kurangi Mainan Hape dan Nonton TV

Menurutnya, pinjaman mahasiswa tersebut mungkin bisa membebani dan mengancam masa depan mereka. Maka dari itu donasi tersebut diberikan kepada para mahasiswa yang belum melunasi pinjaman mahasiswa mereka. 

"Kami memahami bahwa pinjaman ini dapat membahayakan masa depan Anda. dan batasi ambisi kreatif Anda. Kami tidak ingin melihat ini terjadi,” tambahnya. 

Rumitnya Hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez

Dana untuk melunasi pinjaman mahasiswa itu diberikan oleh Keluarga Spiegel sebagai hadiah terbesar di dalam sejarah kampus tersebut. 

"Kami dengan senang hati mengumumkan hari ini bahwa Evan dan Miranda, melalui Dana Keluarga Spiegel mereka, telah memberikan hadiah tunggal terbesar dalam sejarah Otis College. Hadiah mereka akan memungkinkan Anda untuk membayar pinjaman mahasiswa Anda," kata Hirschhorn.

Sebagai pemberi donasi, Spiegel dan Kerr juga turut hadir dalam upacara wisuda tersebut. Namun, kedua pasangan miliarder tersebut tidak memberikan pidato mereka dalam upacara wisuda tersebut, tapi mereka membagikan alasan hadiah tersebut diberikan dalam sebuah pernyataan kepada US Today Show.

"Otis College of Art and Design adalah institusi luar biasa yang mendorong para kreatif muda untuk menemukan suara artistik mereka dan berkembang di berbagai industri dan karier," kata Kerr dan Spiegel.

Keduanya juga diketahui pernah mengambil kelas musim panas di Otis College saat mereka remaja. Hal itu mungkin menjadi salah satu faktor mereka mendonasikan uangnya. 

Sebagai bentuk penghargaan pihak kampus kepada Spiegel dan Kerr, pasangan tersebut dianugerahi gelar Doktor Kehormatan Seni Rupa dari perguruan tinggi saat upacara kelulusan tersebut. 

"Merupakan hak istimewa bagi keluarga kami untuk memberikan kembali dan mendukung Kelas 2022, dan kami berharap hadiah ini akan memberdayakan lulusan untuk mengejar hasrat mereka, berkontribusi pada dunia dan menginspirasi umat manusia untuk tahun-tahun mendatang,” kata Spiegel dan Kerr. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya