Doddy Sudrajat Unggah Gladi Resik Mayang, Netizen: Ngintilin Mulu

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

VIVA – Doddy Sudrajat tampak hadir menemani putrinya, Mayang Lucyana Fitri yang sedang gladi resik untuk acara awards yang digelar dalam waktu dekat. Doddy mengungkapkan Mayang menjadi pembaca nominasi. 

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Mayang sdg GR utk acara Obsesi Award 2022 RCTI sbg pembaca nominasi” tulis Doddy pada unggahannya di Instagram pada Selasa, 24 Mei 2022.

Doddy memang terlihat sering sekali mengunggah tentang kegiatan yang Mayang lakukan. Saat itu, Mayang di atas panggung sedang gladi resik yang sengaja diabadikan oleh Doddy. Mayang tampak sedang diberikan arahan di atas panggung. Terlihat juga Mayang menyanyikan lagu rap sambil mendengarkan arahan di atas panggung.  

Kenang Kebaikan Stevie Agnecya, Fuji: Orang Pertama yang Ngasih Aku Barang Branded

Mayang lagi GR untuk acara Obsesi Of The Year, acaranya di RCTI, Obsesi Awards, Mayang lagi di-briefing untuk acara Obsesi Awards 2022, panggungnya megah banget, keren banget, acaranya akan berlangsung besok live di RCTI,” kata Doddy dalam video yang diunggahnya.

Unggahan Doddy ini menimbulkan banyak komentar netizen tentang dia yang selalu “ngintil” kegiatan Mayang. Komentar negatif dari warganet memang banyak tersebar di setiap postingan Doddy.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Fuji: Aku Masih Gak Nyangka

Tidak hanya itu, dalam ajang awards tersebut, nama Fujianti Utami alias Fuji juga disebut-sebut netizen dalam kolom komentar Doddy. Netizen berharap kalau Mayang membacakan nominasi  Fuji yang merupakan saudara iparnya. 

Dod lu ngintil mayang mulu apa , gak kerja ato gmn sih,” ucap netizen. 

Biasa aja kli fuji brp kli msk tv biasa ini bpk ngintil trs ya gk ada kerjaan kli yg kerja mayang smngt myamg atm bru buat bpkmu” ucap netizen lainnya.

Semua di post heran apalgi undangnya kayak fuji wkwk di undang sna sni smpe dpet nominasi di undang sultan2 Indonesia, dodot kasian km kebelet jdi artesssss” timpal netizen.

kerjo woi kerja jgn ngintilin anak melulu” kata warganet.

yg bacain nominasi mayang pemenang fuji ahayyy” kata warganet yang berharap Fuji pemenangnya.

smoga fuji dan thariq yg menang besok” timpal warganet.

Insya Allah.....Fuji dan Thoriq menang” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya