6 Fakta Mimi Bayuh yang Diisukan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Mimi Bayuh dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Mimi Bayuh kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial usai dikabarkan menjadi selingkuhan sang bos, Raffi Ahmad. Perempuan yang sudah lama bekerja dengan Raffi Ahmad ini mempunyai nama lengkap Muminah Bayu. Sosok Mimi Bayuh lantas menjadi buruan warganet setelah asisten Raffi Ahmad ini diberitakan menjadi selingkuhan sang bos. Raffi memang selebriti papan atas yang kerap diterpa dengan isu miring. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Hal tersebut bulan kali pertama, karena beberapa waktu yang lalu sempat beredar cerita perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting yang membuat rumah tangganya sedikit tercoreng. Kemudian setelah isu ini memanas, beberapa bulan kemudian ia juga diterpa berita tengah dekat dengan Nita Gunawan. Baru setelah isu kedekatan dengan Nita mereda, suami Nagita Slavina ini diberitakan tentang kedekatan dengan salah seorang asistennya. 

Bukan hanya itu, warganet juga menyoroti wajah Mimi Bayu yang sekilas tampak mirip dengan sang pedangdut Ayu Ting Ting. Usut punya usut, kedekatan mereka sudah lama dipantau warganet. Bahkan, kecurigaan warganet semakin memuncak setelah Raffi Ahmad mengajak Mimi dan keluarga naik jet pribadi untuk terbang ke kampung halamannya. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan tentang Mimi Bayuh yang disadur dari berbagai sumber. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

1. Jabatan

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Menjadi orang kepercayaan Raffi Ahmad, Mimi Bayu memegang jabatan yang penting sebagai seorang karyawan. Mimi Bayuh diketahui menduduki jabatan manajer keuangan RANS Entertainment dan juga mengurusi keuangan sang artis. Peran Mimi sempat terlihat beberapa kali dengan Raffi, salah satunya saat membuat konten dengan Andre Taulany. 

Dalam video yang diunggah pada Kamis, 3 Maret 2022 terlihat sosok Mimi Bayuh saat Raffi Ahmad akan membeli salah satu koleksi mobil mewah milik sang komedian dengan tunai. Ketika harga beli sudah disetujui, Raffi Ahmad hanya perlu melapor kepada Mimi Bayuh untuk menyiapkan uangnya. Mimi juga tampak memiliki seorang asisten yang membantunya. 

2. Umur Mimi Bayuh

Mimi Bayuh dan Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti berapa usia Mimi Bayuh. Tapi, diduga usianya lebih tua atau mungkin sepantaran dengan Raffi Ahmad. Hal ini bisa terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya pada 17 Februari 2016. Dalam unggahan ini, Mimi mengucapkan selamat ulang tahun kepada bosnya tanpa sebutan “Aa”. 

Padahal, sebutan ini memang biasa disematkan oleh para pegawai Raffi. Mimi tampak langsung menyebutkan nama Raffi Ahmad dengan sebutannya. '”Hbd afi #bday #raffiahmad” tulis akun @mimibayuh. Sebagai Informasi bahwa usia Raffi Ahmad saat ini adalah 35 tahun. 

3. Pendidikan

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menurut informasi yang diperoleh dari akun LinkedIn, Mimi Bayuh adalah seorang lulusan dari Universitas Trisakti Jakarta. Ia mengambil jurusan Ekonomi dari tahun 2005 sampai 2010. 

4 Perjalanan Karier

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelum menjadi karyawan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh pernah meniti karier di bidang konsultan, media hingga bank. Berdasarkan penelusuran di LinkedIn, Mimi Bayuh pernah bekerja sebagai administrasi di salah satu bank BUMN sejak tahun 2010 sampai 2011. Setelah itu, ia melanjutkan kariernya sebagai Advertising Executive di salah satu perusahaan media. 

Terakhir, Mimi Bayuh pernah bekerja sebagai Unit Head di salah satu perusahaan konsultasi teknologi informasi dan perangkat lunak pada Februari 2013. Setelah itu, Mimi Bayuh bekerja dengan Raffi Ahmad. Namun, belum diketahui kapan dirinya mulai bekerja dengan sang presenter. 

5. Sudah Lama Bekerja dengan Raffi

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bila dilihat dari akun Instagramnya, Muminah Bayu terpantau sudah cukup lama bekerja dengan Raffi Ahmad. Diperkirakan ia bekerja sejak tahun 2016 karena terlihat dari foto yang tengah menemani bosnya ke luar negeri. Bersama tim RANS Entertainment, ia tampak jalan-jalan ke Korea sampai London bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

6. Seorang Janda

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mimi Bayuh dikabarkan mempunyai satu orang anak dari pernikahan dengan mantan suami, M Ghaffar Yahuza. Surat putusan cerai Mimi Bayuh dan Ghaffar tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satu yang mengunggah ulang tangkapan layar data perceraian Mimi Bayuh adalah akun Instagram @danunyinyir0reborn999. 

Dari foto tersebut terlihat percakapan antara Mimi dan mantan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Januari 2022 lalu. Mimi Bayuh juga pernah mengunggah kebersamaan dengan Ghaffar ketika merayakan ulang tahun anak pertama mereka. Tapi kini foto tersebut sudah tidak ada lagi di media sosialnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya