Kiki Farrel Mengaku Pernah Diusir Sang Ayah, Apa Alasannya?

Kiki Farrel.
Sumber :
  • Instagram/kikifarrel_

VIVA – Beberapa waktu lalu, Kiki Farrel telah kehilangan ibundanya tercinta, Mama Dahlia. Ibunda Kiki Farrel, mama Dahlia meninggal dunia pada Kamis, 12 Mei 2022. Mama Dahlia meninggal dunia usai berjuang melawan sakit kanker yang diidapnya. Ia meninggal dunia di kediamannya yang terletak di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Setelah kepergian Mama Dahlia, baru-baru ini Kiki Farrel mengungkapkan mengenai kehidupan bersama keluarganya termasuk soal ayah kandung. Kiki Farrel mengaku jika Mama Dahlia dan ayah kandungnya cerai saat dirinya berusia 15 tahun.

Setelah resmi bercerai, kehidupan ekonomi Mama Dahlia juga ikut terperosok. Kiki Farrel menyebutkan bahwa mendiang Mama Dahlia sampai menjual baju bekas demi menyambung hidup serta biaya untuk makan sehari-hari.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

“Jadi waktu sekolah aku ingat banget, kita tuh sampai jualan baju-baju bekas aku. Waktu aku SMP, baju-baju yang bekas aku masih kecil tuh kita jual-jualin, kita kiloin,” kata Kiki Farrel dikutip dari kanal YouTube Maia Estianty Al El Dul TV.

Ayah kandung dari Kiki Farrel seolah menghilang begitu saja setelah resmi cerai dengan Mama Dahlia. Sehingga Mamah Dahlia berjuang mencukupi kebutuhan sehari-hari demi anaknya.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Kiki Farrel pernah diusir sang ayah 

Kiki Farrel dan Mama Dahlia

Photo :
  • IG @kikifarrel_

Dalam suatu kesempatan, Kiki Farrel bersama mendiang Mama Dahlia pernah mencoba untuk mencari keberadaan ayah kandungnya. Namun setelah ketemu, bukannya merasa bahagia lantaran bertemu ayahnya, Kiki Farrel dan Mama Dahlia justru sakit hati.

“Sampai akhirnya kita nyariin ke rumah bapak aku, kan. Kita nyari, naik motor naik angkot juga. Ketemu tuh akhirnya. Sampai sana kita diusir sama bapakku. Aku ingat banget tuh sampai sakit banget,” kata Kiki Farrel.

Pengalaman pahit tersebut ia ungkapkan saat dirinya di undang jadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty Al El Dul TV pada beberapa waktu lalu.

“Makanya aku bangga sama mama aku. Karena mamaku yang bisa bikin aku, kakakku, sama adikku bisa seperti sekarang. Ini tuh berkat Mama. Sayang banget sama dia. Ya, mungkin ini yang terbaik karena Mama sudah enggak sakit lagi,” kata Kiki Farrel 

“Terima kasih banget Tuhan sudah memberikan seseorang ibu yang kuat, yang baik, yang tangguh, yang penuh tanggung jawab. Sampai Mama tuh sudah meninggal, sudah enggak ada,” imbuh Kiki Farrel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya