Perlakuan Jesse Choi yang Bikin Maudy Ayunda Terharu

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Pernikahan antara Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih menjadi topik hangat di kalangan warganet. Publik dibuat terkejut sekaligus terkesima dengan pengumuman pernikahan yang tiba-tiba, kumpulan foto mesra saat melakukan foto pre-wed, hingga riasan make up Maudy yang sederhana namun tetap menawan.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Seperti yang sudah diketahui, Maudy menikah dengan seorang pria berkebangsaan Korea bernama Jesse Choi. Mereka berdua pertama kali bertemu saat mengenyam gelar magister di Stanford University.

Beberapa hari setelah pernikahan, perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini kerap mengunggah foto-foto mereka berdua dari foto pre-wed, prosesi akad nikah, hingga ketika mereka masih berkuliah.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Sampai hari ini tepatnya 25 Mei 2022, tercatat sudah dua kali Maudy memposting foto bersama Jesse lengkap dengan caption berbahasa Inggris penuh yang romantis. Pada unggahan pertama pemain film Untuk Rena ini menuliskan rasa syukurnya telah bertemu dengan Jesse dan momen ketika mereka berdua pertama kali berjumpa. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Ia menuliskan, “sayangku J, dari waktuku saat di Stanford, salah satu hal yang paling aku syukuri adalah bertemu denganmu. Aku mengingat momen itu dengan jelas. Kamu sedang duduk dengan rompi Patagonia berbulu, secangkir Copa hangat di tanganmu, matahari California mengintip melalui bangku-bangku tempat kami duduk.”

“Kamu sangat cerdas dan tidak sombong, pandai dalam berbicara, dan aku selalu terhibur dengan dengan energimu yang suka bermain dan bertualang. Denganmu hidup menjadi berwarna dan masalah cuma teka-teki untuk dipecahkan bersama,” sambung Maudy.

Maudy tak luput menyebutkan beberapa hal remeh namun manis yang pernah Jesse lakukan untuknya. 

“Dari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku, catatan manis di tasku, sampai memetik bunga liar untukku saat kamu sedang berlari di sekitar kampus, lalu aku belajar seperti apa rasanya cinta yang sesungguhnya. Murni dan sederhana,” tutur Maudy panjang lebar.

Tak sampai di situ, masih ada unggahan kedua, ditulis juga dengan bahasa Inggris penuh yang sentimental. Dalam postingan tersebut perempuan lulusan sarjana Oxford University ini mengungkapkan sejumlah perjuangan Jesse demi terus bersamanya.

“Kami selalu tahu bahwa ada pertanyaan besar untuk dijawab. Dua bulan sebelum wisuda, kamu bilang akan pindah ke Jakarta. Hal ini terjadi setelah melewati beberapa percakapan yang sulit. Kamu mengatakan, ‘beberapa hal layak diperjuangkan’,” tulis Maudy.

Ia melanjutkan, “tujuh bulan terakhir ini, aku melihatmu membawa barang-barangmu ke apartemen barumu di Jakarta Selatan, belajar Bahasa Indonesia, mengemudi di sisi kiri jalan, menyesuaikan diri dalam budaya baru yang tidak diragukan lagi berbeda dan asing bagimu.”

Maudy pun mengucapkan terima kasih karena sejumlah hal yang Jesse lakukan untuknya memberikan dampak yang membahagiakan.

“Sangat mengesankan melihat laki-lakiku menjadi terbuka dan berkembang, bertahan melewati semua rintangan karena masa peralihan ini. Terima kasih telah menjadi teman sejati dan percaya dengan kebersamaan kami,” ujar Maudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya