Bukan karena Johnny Depp, Peran Amber Heard di Aquaman Dipangkas

Amber Heard di film Aquaman.
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Amber Heard yang tengah menjalani sidang gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny Depp, dikabarkan akan dipangkas perannya dalam film Aquaman terbaru.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Namun, petinggi Warner Bros. menegaskan bahwa keputusan untuk peran Amber Heard di film itu sama sekali tidak berkaitan dengan kasus yang sedang dihadapinya.

Video pernyataan presiden DC Film Production Walter Hamada, diputar di pengadilan Selasa lalu. Hamada mengatakan bahwa peran Amber Heard di film Aquaman and the Lost Kingdom, yang dijadwalkan rilis 2023, tidak pernah dikurangi dari awal cerita ditulis di skenario.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

"Dari tahap awal pengembangan skenario, filmnya dibangun di sekitar karakter Arthur dan Orm. Arthur dimainkan Jason Momoa dan Orm dimainkan Patrick Wilson, jadi mereka selalu menjadi dua pemeran utama di film," jelas Hamada dikutip laman USA Today.

Hamada menambahkan, tidak pernah ada rencana untuk membuat karakter Herad, Mera, sebagai tokoh utama lainnya di film petualangan fantasi yang akan datang dan karakternya selalu dijadikan sebagai rekan komedi antara Jason Momoa dan Patrick Wilson.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Namun, Hamada mengatakan bahwa ada penundaan dalam merekrut Heard dalam sekuel Aquaman itu, karena kekhawatiran akan kurangnya chemistry antara Heard dengan rekan mainnya Jason Momoa.

Amber Heard sebagai Mera dalam Aquaman

Photo :
  • twitter.com/creepypuppet

Hamada juga menyebut bahwa melalui keajaiban pasca produksi, penyuntingan, musik, dan desain suara, penampilan luar biasa antara Heard dan Momoa bisa disatukan tapi chemistry itu tidak ada di sana.

"Secara editorial, mereka mampu membuat hubungan itu berhasil di film pertama, tapi ada kekhawatiran bahwa akan membutuhkan banyak usaha untuk mencapai itu dan akan lebih baik menemukan seseorang yang memiliki chemistry sedikit lebih alami dengan Jason Momoa dan melanjutkan dari titik itu," katanya.

Belum ada aktris lain yang diaudisi untuk peran Mera, kata Hamada. Dia juga mengatakan bahwa perseteruan Heard dan Depp tidak mempengaruhi penundaan perekrutan ulang Heard.

"Itu adalah kekhawatiran semuanya mengenai apakah dia aktris yang tepat untuk filmnya," Hamada menambahkan.

Terkait bayaran Heard untuk film itu, Hamada mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk menaikkan bayaran artis, karena itu adalah bagian besar dari filosofi (Warner Bros.) untuk berpegang pada kontrak asli para aktor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya