Bikin Haru, Brian Kenang Manisnya Kebersamaan dengan Sheila On 7

Brian Kresna Putro
Brian Kresna Putro
Sumber :
  • IG @briankresnaputro

VIVA – Brian Kresna Putro, telah mengundurkan diri dari band Sheila On 7. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Brian itu telah menjadi drummer grup band Sheila On 7 sejak tahun 2004 lalu. Di bulan April 2022, Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari grup band Sheila On 7.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis keterangan dari pihak manajemen Sheila On 7.

Pada saat ditemui awak media, Brian akhirnya angkat bicara terkait keputusan untuk hengkang dari Sheila On 7. Meski begitu, Brian masih enggan untuk memberi komentar banyak, yang pasti ia mengaku merasa sedih.

Selama 18 tahun bergabung dengan Sheila On 7, tentu saja banyak kenangan manis yang dilalui Brian bersama dengan para personel Sheila On 7. Brian tidak mengungkapkan kenangan itu, namun yang pasti ia merasa telah melewati fase turun naik dengan Sheila On 7.

"Wah, itu enggak sedikit (kenangan bersama Sheila On 7) hehe. Enggak bisa sedikit. Dari ya ibaratnya dari 18 tahun yang lalu kan dari turun-naiknya ibratanya gitu kurang lebih," ujar Brian saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lalu mengenai kepergiannya dari Sheila On 7, Brian merasa memang sudah waktunya. Meski begitu Brian sebenarnya mengaku tidak ingin meninggalkan Sheila on 7.