Intip Uniknya Perayaan Ulang Tahun Tasya Farasya

Tasya Farasya
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA – Nama beauty vlogger, Tasya Farasya kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan perayaan ulang tahun Tasya Farasya beberapa hari yang lalu. Tasya Farasya diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Tak sendiri, Tasya Farasya diketahui juga merayakan ulang tahun dengan kedua saudaranya yakni Tasyii Atshiya dan Selvi Salavia. Diketahui Tasya dan Tasyi adalah saudara kembar yang lahir pada 25 Mei 1992 sedangkan kakak tertua mereka Selvi Salavia juga lahir di tanggal yang sama namun berbeda tahun.

Lantas seperti apa meriahnya pesta ulang tahun Tasya, Tasyi dan Selvi pada Rabu 25 Mei kemarin? Berikut ini potretnya.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

1. Mengusung tema garden party

Dalam perayaan ulang tahun Tasya Farasya dan Tasyii serta kakak tertua mereka, Selvi nampak keluarga ini memilih untuk menggelar konsep garden party. Hal ini terlihat dari dekorasi rumah mereka yang disulap dengan rumput sintetis hijau lengkap dengan bunga-bunga berukuran besar.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

2. Pink

Tasya dan Tasyi kompak memilih untuk menggunakan dress panjang berwarna pink dengan detail V Neck serta aksen ballon di bagian tangannya. Sementara itu, Selvi menggunakan atasan berwarna maroon dan rok berwarna coklat. Ketiganya nampak begitu cantik dengan topi besar dan bunga di tangannya ketika foto bersama ibunda mereka yang dikenal sebagai Ibu Ala.

3. Aneka makanan

Dalam potret yang dibagikan Tasya Farasya di akun instagramnya, terlihat sejumlah makanan telah tersedia untuk disantap bersama keluarga mereka. Beberapa makanan yang tersedia pun beragam baik makanan tanah air hingga makanan asia lainnya seperti pempek, batagor, springroll, satay, hingga ayam krispi.

4. Kue ulang tahun

Tak lengkap rasanya jika merayakan ulang tahun tanpa kehadiran kue ulang tahun. Di hari jadinya yang ke-30 jue ulang tahun Tasya Farasya cukup unik yakni kue yang dibuat menyerupai kotak make up dengan detail sejumlah peralatan make up serta tulisan 'Queen of Beauty Blender' di bagian depan kue kotak make upnya itu. 

5. Rentetan kado spesial

Dalam momen perayaan ulang tahun Tasya Farasya, Tasyii Atshiya dan Selvi Salavia juga sempat terlihat sejumlah kado untuk ketiganya. Beberapa paperbag dari sejumlah brand luxury terlihat menghiasi perayaan ulang tahun ketiganya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya