Cerita Seo Ji Hye yang Menantikan Ciuman dalam Kiss Sixth Sense

Seo Ji Hye
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Kiss Sixth Sense yang tayang perdana pada Rabu malam 25 Mei 2022 di Disney+ Hotstar. Drama itu berhasil menarik perhatian para penggemar drama Korea. Drama yang dibintangi oleh Seo Ji Hye ini berhasil menjadi trending topik sejak Kamis pagi 26 Mei 2022.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Drama Kiss Sixth Sense merupakan drama yang diadaptasi dari web novel populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan Hong Ye Sul. Diperankan oleh, seorang wanita dengan kemampuan supernatural untuk melihat masa depan ketika dia mencium seseorang.

Suatu hari, dia tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (diperankan oleh Yoon Kye Sang) dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Meskipun seorang workaholic yang praktis tinggal di kantor, Hong Ye Sul tidak pernah dekat dengan Cha Min Hoo karena kepribadiannya yang dingin. Hal ini membuatnya terkejut dan bingung dengan visinya yang beruap tentang masa depan mereka.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Melansir dari laman Soompi, Seo Ji Hye mengungkap daya tarik dari drama Kiss Sixth Sense ini. Salah satunya adalah tentang apa yang terjadi di masa depan. 

“Cerita menarik Anda dengan membuat Anda penasaran, hal-hal seperti apa yang akan terjadi di masa depan karena kekuatan Ye Sul? Akankah masa depan [yang dia lihat] menjadi kenyataan?,” kata dia. 

Pemeran Kiss Sixth Sense

Photo :
  • soompi.com

Sementara itu, Seo Ji Hye juga mengungkap alasan mengapa mau terlibat dalam drama Kiss Sixth Sense. Salah satu alasannya lantaran dirinya terpesona akan karakter yang diperankannya.

“Saya terpesona oleh kekuatan Ye Sul, dan saya ingin memainkan karakter tiga dimensi semacam ini dengan cara yang menghidupkannya,” ujar dia. 

Lebih lanjut Seo Ji Hye juga mengungkap karakter menarik dari Ye Sul dalam drama Kiss Sixth Sense. Sosok Ye Sul yang memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam mengatasi krisis dan kesulitan.

“Daripada mengandalkan kemampuan supernaturalnya, dia ingin tumbuh sebagai pribadinya sendiri, dan dia memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam hal mengatasi krisis dan kesulitan,” ujar dia.

Tidak hanya itu saja, Seo Ji Hye juga mengungkap akan banyak adegan ciuman yang dilakoninya bersama dengan Yoon Kye Sang.

“Ketika bibir Ye Sul pertama kali menyentuh bibirnya dan Ye Sul melihat masa depan yang tidak pernah dibayangkan, dia awalnya mengalami shock, dan dia mungkin ingin melupakan ingatan itu. Tetapi karena Cha Min Hoo juga tipe bos yang tampan, saya pikir dia juga mengembangkan perasaan aneh tentang apa yang dia lihat,” kata dia.

Seo Ji Hye juga berkata, ciuman dalam Kiss Sixth Sense yang tidak disengaja ini adalah adegan yang paling dia nantikan secara pribadi.

“Sama seperti yang diisyaratkan oleh judulnya. Saya paling menantikan adegan ciuman di mana Ye Sul melihat masa depan. Saya pikir akan menyenangkan untuk menonton drama sambil mencoba mencari tahu apakah masa depan Ye Sul dengan Min Hoo akan berjalan dengan cara yang mendebarkan seperti yang dia lihat dalam penglihatannya dan bagaimana keduanya akhirnya terjerat dalam drama, masa depan seperti itu,” kata Seo Ji Hye. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya