Sempat Dirawat, Begini Kondisi Gary Iskak

Gary Iskak
Sumber :
  • IG @iskak_gary

VIVA – Aktor Gary Iskak ditangkap oleh pihak kepolisian karena dugaan penyelahgunaan narkoba jenis sabu. Gary ditangkap di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin malam, 23 Mei 2022.

Berawal dari Kajian, Richa Novisha Putuskan Berhijab

Gary Iskak menjalani pemeriksaan secara intensif di Ditresnarkoba Polda Jawa Barat pasca ditangkap. Setelahnya, Gary mengeluh sakit. Kemudian ia dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Polri Bandung. Gary dilarikan pada Selasa malam, 24 Mei 2022 usai mengeluh tentang kondisi kesehatannya kepada penyidik.

"Kemarin yang bersangkutan mengeluh sakit. Lalu pukul 19.00 malam, kita bawa ke rumah sakit," ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu 25 Mei 2022.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Gary Iskak

Photo :
  • IG @iskak_gary

Saat ini kondisi kesehatan Gary Iskak sudah membaik. Ibrahim membenarkan, Gary Iskak merasa kesehatannya menurun dan lemas pada Selasa malam. Pihak kepolisian kemudian membawa Gary ke rumah sakit.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Jadi saudara GI sejak hari Selasa malam pada saat dilakukan pemeriksaan sekitar pukul 19.00 yang bersangkutan merasa lemas. Sehingga karena penyidik merasa khawatir dan diperkirakan ada sakit sehingga dibawa ke RS untuk dilakukan pemeriksaan," kata Ibrahim Tompo saat ditemui di kantornya, Kamis, 26 Mei 2022.

Kemudian, pada esoknya yakni hari Rabu, kondisi kesehatan Gary sudah membaik, sehingga pada hari ini pemeriksaan sudah bisa kembali dilakukan.

Gary Iskak saat ditangkap

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

"Kemudian besoknya yang bersangkutan kondisinya stabil dan rencananya pada hari ini sudah dikembalikan untuk dilakukan pemeriksaan kembali," kata Ibrahim.

Saat ditangkap Gary sedang bersama empat orang lainnya. Menurut Ibrahim, empat orang lainnya itu adalah teman Gary Iskak. Mereka diciduk karena kedapatan tengah mengkonsumsi sabu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya