Momen Maudy Ayunda Dilamar Sampai Kalina Oktarani Diserbu Netizen

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Perjalanan cinta Maudy Ayunda dengan sang suami, Jesse Choi masih menarik minat pembaca dari kanal Showbiz, pada Kamis, 26 Mei 2022. Selain berita tentang Maudy Ayunda, berikut beberapa artikel yang juga paling banyak dibaca pada hari tersebut. Ini daftarnya.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

1. Romantis! Momen Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi di Tepi Air Terjun

Maudy Ayunda tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru usai dipersunting pria berdarah Korea Selatan berkebangsaan Amerika Serikat, bernama Jesse Choi.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar pernikahan mereka pada hari Minggu, 22 Mei 2022. Acara pernikahan itu digelar di kediaman Maudy sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

2. KKN Mata Batin 2, Jessica Mila dan Nabila Ayu Bebaskan Arwah

Nama Jessica Mila sudah tidak diragukan dalam dunia akting. Banyak peran dan karakter yang sudah dimainkan olehnya. Kini Jessica Mila akan menunjukkan kemampuannya dalam film bergenre horor.

Jessica Mila kembali didapuk sebagai Alia, pemeran utama Mata Batin 2. Dalam Mata Batin 2 dikisahkan tentang kenangan kematian orang tua dan adiknya Abel yang masih membekas di hati Alia. 

Baca di sini.

3. Bak Drama Korea, Maudy Ungkap Perjuangan Sang Suami untuk Menikahinya 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat ini tengah berbahagia. Secara diam-diam keduanya diketahui telah menggelar pernikahan pada Minggu 21 Mei 2022 lalu di kediaman Maudy di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Hubungan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang merupakan sahabat semasa kuliah di Stanford University ini diketahui tak terendus media maupun netizen tanah air. Namun beberapa hari belakangan ini, Maudy Ayunda sudah mulai terbuka kepada publik tentang kisah asmaranya dengan sang suami, Jesse Choi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Unggah Video Ini, Kalina Ocktaranny Ramai Dihujat di Sosmed

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny kembali menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan cuplikan video terbarunya di instagram.

Dalam cuplikan video itu Kalina Oktarani terlihat sedang dirias oleh penata rias. Dalam video ituKalina Ocktaranny akan menjalani sesi photoshoot untuk prewedding dengan kekasih brondongnya, Ricky Miraza.

Baca di sini.

5. Belum Terpecahkan, 5 Film Ini Diangkat dari Kisah Misteri Nyata

Kasus kriminal dan misteri kerap berjalan beriringan. Dalam kasus kriminal, tahap investigasi bisa menjadi menarik. Di sisi lain, kasus pun malah membuat frustasi lantaran adanya ‘kejutan’, petunjuk palsu, atau kesimpulan yang salah. Tak jarang pula pelaku kriminal tidak ditemukan hingga kasusnya terus menjadi tanda tanya sepanjang waktu. 

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya