Aktor Drama It's Okay not to be Okay Meninggal Dunia

Aktor Lee Eol
Sumber :
  • soompi

VIVA –  Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor senior dalam drama "Stove League" Lee Eol dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka itu dibagikan oleh agensi Lee Eol, Startit Entertainment pada Kamis 26 Mei 2022. Lee Eol dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi 26 Mei kemarin.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

"Setelah berjuang melawan kanker tenggorokan, Lee Eol meninggal pagi ini," tulis agensi mengutip dari laman Soompi.

Lee Eol diketahui didiagnosa kanker sejak tahun 2021 setelah dirinya menyelesaikan drama Voice 4. Jenazah Lee Eol kini tengah disemayamkan di Seoul Medical Center, kemudian prosesi pemakamannya akan diadakan pada 28 Mei mendatang.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Untuk diketahui, Lee Eol membuat debut teaternya pada tahun 1983 dan sejak itu muncul dalam film seperti “Festival,” “Waikiki Brothers,” dan “Kim Ji Young, Born 1982.” Dia juga memainkan peran pendukung dalam drama "Live," "Voice 4," "Stove League," dan "It's Okay to Not be Okay,".

Pada Januari lalu, Lee Eol muncul di film The Policeman's Lineage yang juga dibintangi oleh Choi Woo Shik, Cho Jin Woong, dan Park Hee Soon.
 

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024