Foto Prilly Makan Malam Bareng Oezil, Netizen: Suruh Gabung Persikota

Potret Prilly dan MEsut Ozil di acara makan malam
Potret Prilly dan MEsut Ozil di acara makan malam
Sumber :
  • Instagram/@prillylatuconsina

VIVA – Kedatangan pemain sepakbola dunia Mesut Oezil ke Indonesia selalu menjadi pusat perhatian publik, khususnya dari kalangan selebriti tanah air.

Baru ini Prilly Latuconsina juga menjadi perbincangan usai dirinya mengunggah potret kebersamaan dengan mantan pemain Real Madrid itu.

Potret tersebut dipamerkan Prilly lewat akun Instagram pribadinya. Sebagai informasi, kedatangan Oezil ke Indonesia khusus untuk merayakan kolaborasi Oezil bersama Concave dalam peluncuran exclusive Concave M10 collection.

"Thank You for having me over for a lonely evening, baru saja dari Turkey eh sekarang dinner bareng," tulis Prilly Latuconsina, dikutip VIVA pada Jumat 27 Mei 2022.

"Baru aja pulang dari Turkey eh sekarang dinner bareng @m10_official," sambungnya.

Dalam unggahannya makan malamnya tersebut, Prilly mengunggah dua foto yang memperlihatkan potretnya dengan Oezil dan suasana kehangatan acara makan malam itu.

Pada potret pertama, Prilly dan Mesut Oezil kompak mengenakan pakaian berwarna hitam, dengan senyum keakraban menghadap kamera.

Pada potret kedua unggahannya, terlihat influencer Arif Muhammad, Prilly Latuconsina dan Mesut Oezil serta beberapa orang lainnya tengah makan malam bersama.

Potret Prilly dan Mesut Ozil di acara makan malam

Potret Prilly dan Mesut Ozil di acara makan malam

Photo :
  • Instagram/@prillylatuconsina

Unggahan tersebut tentu telah dibanjiri komentar netizen yang meminta mantan kekasih Aliando itu untuk mengajak Oezil bergabung ke Persikota.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina adalah pemilik klub bola Persikota Tangerang.

"Nah coba ajak gabung Persikota," tulis @jennheryanto

kalo udah waktunya yaa aamiinn hihi” balas Prilly pada komentar @jennheryanto

Suruh gabung di persikota” lanjut akun @abrahm94_

"Ampun style nya, suka banget deh sukses ya sayang," tulis akun @tetehnyaprilly