Urusan Job, Celine Evangelista Akui Hanya Ingin yang Halal Saja

Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

VIVA – Selepas bercerai dengan aktor Stefan William pada Oktober 2021, Celine mendapatkan hak asuh anak hasil pernikahan mereka. Otomatis kondisi ini membuat Celine menjadi tulang punggung bagi buah hatinya.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Celine meyakini bahwa Tuhan pasti memberikan rezeki untuk menafkahi keluarga kecilnya. Menurut perempuan kelahiran 2 April 1992 ini, ketika sudah diberikan rezeki oleh Tuhan maka manusia harus menjalaninya dengan sebaik mungkin.

Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram
Belum jadi Muslimah, Celine Evangelista Akui Nyaman Pakai Hijab

Meskipun berstatus single parent, Celine mengungkapkan dirinya tetap selektif dalam memilih pekerjaan. Hal ini disebabkan karena sebagai artis dirinya ingin memberi contoh baik untuk orang-orang. Namun bagi Celine apapun pekerjaannya di dunia hiburan yang terpenting adalah halal.

Untuk soal pemilihan pekerjaan pemain film Ruqyah: The Exorcism ini mempercayakan pihak manajemen yang sudah ahli dalam bidang ini. 

Sosok Kakek Buyut Celine Evangelista, Ternyata Tokoh Pemersatu Agama Islam di Makassar

Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram Celine Evangelista

Celine Evangelista memulai kariernya di bidang entertainment dengan mengikuti Model Kawanku pada tahun 2006. Debut dalam akting yaitu saat ia bermain film horor Bangku Kosong. Setelah itu, Celine lebih sering membintangi sejumlah sinetron antara lain Azizah, Cinta Bunga, Putri yang Ditukar, Tukang Bubur Naik Haji, Asisten Rumah Tangga, dan Cinta Suci. 

Pada November 2016 Celine menikah dengan Stefan William namun sayang pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pernikahan antara Celine dan Stefan dikaruniai dua anak yang bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya